Jumat, 05 Mei 2017

Home » » Ustadzah Suratni, S.Pd Guru SD IT Nurul ‘Ilmi Jambi Juara 1 Oympiade Guru Nasional Tingkat Kota Jambi

Ustadzah Suratni, S.Pd Guru SD IT Nurul ‘Ilmi Jambi Juara 1 Oympiade Guru Nasional Tingkat Kota Jambi

  
Ustadzah Suratni, S.Pd
Mafaza
-Online |
Ustadzah Suratni, S.Pd. Guru yang biasanya kalem di sekolah pada Jum’at (28/04) mendadak jadi buah bibir rekan kerjanya. Surprise, karena Guru kelas 5B ini berhasil meraih juara I Olympiade Guru Nasional (OGN) tingkat guru kelas SD se-Kota Jambi.

Ustad Witzir, selaku kepala SD IT Nurul ‘Ilmi Jambi menjelaskan, Olympiade Guru Nasional (OGN) ini salah satu cabang lomba yang diikuti guru SD IT Nurul ‘Ilmi Jambi. Di cabang lain SD IT Nurul ‘Ilmi juga mengutus guru sebagai peserta.

Selain cabang OGN, guru SD IT Nurul ‘Ilmi juga bertanding memperebutkan tiket untuk bertanding di tingkat provinsi pada cabang lomba guru SD berprestasi.

“Sebelumnya, di tingkat kecamatan Telanai Pura guru SIT Nurul Ilmi berhasil meraih juara 3 dan berhak bertanding di tingkat kota jambi,” terangnya

Sekolah Islam Terpadu Nurul ‘Ilmi Jambi selalu mengikuti lomba-lomba yang mengikutsertakan siswa dan guru sebagai peserta. Pihak sekolah percaya bahwa salah satu indikator berkualitasnya SDM suatu sekolah adalah seringnya siswa atau guru memenangi berbagai perlombaan.

SIT Nurul Ilmi Jambi

Lainnya Silakan Klik:
Share this article :

Posting Komentar