Senin, 06 Maret 2017

Home » » Refrizal Resmikan Kantor PKS Pariaman

Refrizal Resmikan Kantor PKS Pariaman

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sumatra Barat (Sumbar) II Refrizal

Mafaza-Online | Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sumatra Barat (Sumbar) II Refrizal meresmikan kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pariaman. Peresmian kantor DPD PKS Kota Pariaman ini dilakukan Refrizal dalam rangkaian resesnya di Pariaman kemarin, Sabtu (4/3).

Politisi PKS asli Pariaman ini berpesan agar kantor DPD PKS yang baru diresmikan ini menjadi pusat khidmat PKS untuk rakyat. Hal ini sejalan dengan amanat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS agar setiap kantor PKS dari tingkat daerah hingga pusat menjadi pusat khidmat.

"Sebaik-baik manusia adalah adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Dengan adanya kantor DPD PKS Pariaman yang baru ini, saya harap bisa menjadi pusat khidmat yang merupakan pengamalan dari perintah Allah untuk bermanfaat bagi sesama," kata Refrizal.

Kantor DPD PKS Pariaman merupakan satu-satunya kantor PKS yang berstatus hak milik. Bertempat di samping jalan utama, Kantor DPD PKS Pariaman diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan warga.

Refrizal diagendakan mengunjungi dapilnya di Sumbar II dari tanggal 2 hingga 11 Maret. Dalam masa reses ini ia melaksanakan beberapa agenda lainnya seperti seminar motivasi bisnis bedah lapau. bedah lapau adalah program unggulannya. Hingga saat ini, sudah 902 lapau yang berhasil dibedah.





Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Refrizal Resmikan Kantor PKS Pariaman . All Rights Reserved