Selasa, 09 September 2014

Home » » Fitnah Keji! Anggota PKS Meninggal Sakit Jantung, Tapi Diberitakan Media Bunuh Diri

Fitnah Keji! Anggota PKS Meninggal Sakit Jantung, Tapi Diberitakan Media Bunuh Diri

Ruli meninggal bukan karena bunuh diri seperti yang diberitakan, tapi karena sakit jantung. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Facebooknya


  
Mafaza-Online.Com | TANGERANG - Seorang anggota PKS yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang Selatan meninggal Senin kemarin (8/9/2014) karena sakit jantung. Pada saat kejadian, Ruli Nutranta (46) adalah pasien RS Azra, Bogor. Ruli dirawat di RS Azra sejak hari Ahad (7/9/2014).

Beberapa media online memberitakan kematian Ruli tersebut diakibatkan karena bunuh diri. Salah satunya merdeka.com yang memberitakan dengan judul “Sekretaris DPD PKS Tangsel yang bunuh diri dosen Mercu Buana“, Selasa dini hari (9/9/2014).

Namun berdasarkan penuturan istri almarhum, Siti Saidah, Ruli meninggal bukan karena bunuh diri seperti yang diberitakan, tapi karena sakit jantung. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Facebooknya, Selasa (9/9/2014).

Siti Saidah mengungkapkan, “Demi Allah,demi RasululLah, demi dakwah di jalanNya...jangan fitnah alm kekasih saya dg fitnahan keji, mati dg cara bunuh diri melompat dari gedung. wahai yang memfitnah, mungkin ini juga taqdirulLah agar pahala terus mengalir tidak berhenti untuk alm. Alm syahid krn sakit jantung dan dipermudah hanya dirawat 2 hari dg kondisi membaik di akhir hayatnya,mengingat Allah, RasulNya & dakwah di jalanNya. Kami ingat pesan alm, agar memaafkan orang2 spt anda, media on line anda karena ketidaktahuan kalian...ya, kami ikhlas memaafkan kalian...”

DAKWATUNA



Share this article :

Posting Komentar