Jumat, 25 April 2014

Home » » Putra Pembuat Film anti-Islam Masuk Islam

Putra Pembuat Film anti-Islam Masuk Islam

Iskandar Amin De Vrie, nama putra van Doorn itu, mengaku mengikuti jalan hidup ayahnya yang sudah lebih dulu masuk Islam dan naik haji tahun lalu

  
Iskandar Amin De Vrie dan ayahnya
FOTO: moroccoworldnews.com
 
Mafaza-Online.Com | INTERNASIONAL -
Kabar Putra politikus Belanda pembuat film anti-Islam Fitna (2008) masuk Islam muncul dalam rangkaian acara Konvensi perdamaian Internasional di Dubai, uni Emirat Arab, pekan lalu.

Arnoud van Doorn sang film Fitna mengabarkan berita soal putranya itu melalui akun Twitternya.

"Putra sulung saya baru saja masuk Islam di Konvensi Perdamaian Dubai. Kabar gembira :-)," tulis van Doorn dalam akun Twitternya, seperti dilansir maroccoworldnews.com, dua hari lalu.

Iskandar Amin De Vrie, nama putra van Doorn itu, mengaku mengikuti jalan hidup ayahnya yang sudah lebih dulu masuk Islam dan naik haji tahun lalu.
"Saya melihat hidup ayah saya menjadi lebih damai setelah masuk Islam. Saat itulah saya menyadari ada hal baik dalam agama ini dan itu membuat penilaian saya terhadap muslim berubah," kata dia kepada surat kabar Khaleej Times.

"Saya mulai mempelajari Al-Qur’an dan mengikuti ceramah-ceramah dari para ulama," ujar Iskandar.

Iskandar Amin mengucapkan kalimat syahadat di depan ayahnya dan sejumlah ulama lain seperti terlihat dalam rekaman video diunggah ke YouTube pekan lalu.

Surat kabar Khaleej Times juga menyebutkan Iskandar merupakan satu dari 37 orang yang mengucap dua kalimat syahadat dalam konvensi itu.




Silakan klik: 


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Putra Pembuat Film anti-Islam Masuk Islam . All Rights Reserved