Senin, 06 Januari 2014

Home » » Masjid Al Fajar di Renovasi, Membutuhkan Bantuan Biaya

Masjid Al Fajar di Renovasi, Membutuhkan Bantuan Biaya

Masjid Al Fajar, Jalan Rajawali Timur Gg Taruna VIII RT 08/04 Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung

Mafaza-Online.Com | Bandung - Masjid Al Fajar yang terletak di jalan Rajawali Timur Gg Taruna VIII RT 08/04 Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Kini tengah melakukan kegiatan renovasi masjid tersebut. Kegiatan tersebut telah berjalan selama dua bulan dan berenacana dalam waktu dekat ini akan melakukan pengecoran.

Tentu saja kegiatan ini bukanlah persoalan mudah sehingga tentu saja pihak Panitia merasa perlu untuk mempublikasikan agar diketahui umat.

Menurut Koordinator Bidang penacrian Dana, Dede Topik Usman atau dikenal sebagai Dede Ilham mengatkan rencana renovasi masjid dua lantai ini diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar 700 juta rupiah.

Masih katanya, selama ini memang telah dilakukan penggalian dana dengan cara menyebarkan proposal, menjual kupon dan juga dengan dana keliling. Namun hal tersebut menurutnya masih kurang.

“Saya selalu bersyukur dengan apa yang telah dicapai namun tentu saja untuk mencapai titik ideal masih belum tercapai. Karena itu saya mengajak segenap kaum muslimin di manapun mereka berada untuk bisa membantu pembangunan ini dengan menyisihkan sebagian rezekinya,” terang Dede.

Kata Dede, renovasi masjid ini sengaja dilakukan untuk mendukung terselenggaranya kegiatan ibadah yang nyaman sehingga umat islam yang memanfaatkannya dapat beribadah secara khusyu serta di saat melaksanakan berbagai aktivitas kegiatan tentu saja akan tenang tanpa harus terganggu dengan kekhawatiran sebagian temboknya akan runtuh.

Dede kemudian mengajak kepada kaum muslimin yang mau membantu pelaksanaan renovasi masjid ini maka silakan dapat menghubungi alamat di atas atau mengontak ke no HP dirinya di no 081809442796.

Tak lupa Dede mengucapkan terima aksih atas bantuan yang diberikan semoga Allah membalas segala kebaikannya. (Deffy Ruspiyandy/Bandung)




Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Posting Komentar