Minggu, 07 Juli 2013

Home » » Inilah Penuturan langsung Pelaku Demo Pro-Mursi Sabtu

Inilah Penuturan langsung Pelaku Demo Pro-Mursi Sabtu

Kabar dari Medan Aksi: Hasil-Hasil dari Perjuangan Dukungan Konstitusi

Oleh : Ammah Muthawi’


Evaluasi hari pertama: Berkat karunia Allah SWT, dalam satu hari aksi ini, kami telah mencapai keberhasilan-keberhasilan besar:

1. Kami berhasil membunuh rasa kekalahan yang telah menguasai diri banyak dari Ikhwan meski militer tadinya betul-betul memanfaatkan kondisi ini.

2. Dengan izin Allah, kami berhasil mengalahkan boikot media yang sengaja dirancang oleh militer.

3. Kami berhasil memperluas dukungan hingga keluar dari batas-batas medan Rabi’ah al Adawiyah sehingga bisa mencapai seluruh Mesir kecuali beberapa tempat. Ini adalah sebuah pencapaian hebat.

4. Seandainya aksi hanya terfokus di Rabiah al Adawiyah tentu militer sudah menumpas kami dari awal dan habislah sudah. Namun, dengan bertebarnya titik demonstrasi, maka media pun semakin sibuk, sehingga lapangan Rabiah dapat digunakan secara efektif sebagai pusat pergerakan sementara demo-demo dan berbagai gerakan di tempat lain bisa mengalihkan perhatian.Taktik ini sangat berhasil.

5. Sinai, Aleksandria, Port Said, satu demi satu terbuka bahkan keadaan disana jadi semakin memanas. Sementara Kairo terbuka juga beberapa titik konsentrasi massa baru seperti halaman Garda Republik dan Kampus An-Nahdhah. Disana yang berkumpul semakin banyak.

6. Militer mengalami kemunduran besar sementara para kader di berbagai stasiun berita mulai bergerak satu demi satu untuk meliput berita. Beberapa koranpun sudah mulai cetak. Insya Allah beberapa stasiun televisi akan segera buka lagi. Kebaikan segera datang.

7. Kami tidak pernah kehabisan pemimpin. Kami tak pernah takut akan ditangkapnya para pemimpin kami. Kami sanggup mengangkat pemimpin dari generasi muda seperti Dr Basim Audah. Bahkan jika mereka menangkap semua qiyadahpun dengan izin Allah, kami tidak takut. Kami memiliki Seribu Mahdi Akif dan seribu Hazim Abu Ismail. Akan selalu ada yang menggantikan mereka insya Allah.

8. Konsolidasi diantara pemuda betul-betul bisa menghilangkan batas-batas kelompok. Kini kami berkoordinasi dengan pemuda dari seluruh pergerakan. Tak ada sebutan kelompok ini dan itu lagi meski sebenarnya ada banyak kelompok disini. Rasa kebersamaan ini begitu kuat.

9. Kami berharap bahwa perjuangan ini akan selesai secepatnya. Namun prinsipnya kami bekerja sekuat tenaga. Mungkin kami akan habiskan Ramadhan kali ini dalam aksi di lapangan. Dengan izin Allah, Ramadhan ini akan membawa perubahan.

10. Pertarungan ini sebenarnya tidaklah panjang. Namun bagi yang jiwanya lemah mereka akan segera berpaling. Yang takut akan segera pergi. Yang takut akan segera pergi…

Ahmad Rofiqi

Sumber FB seorang pelaku aksi Pro-Mursi di Rabiah Al Adawiyah, (Jumat, 5/7).


Infaq Tajil Ramadhan MafazaOnline Peduli
Bagi Kaum Muslimin dan Muslimat yang ingin mengirimkan dana Infaq Ramadhan untuk Berbuka, Sahur dan berbagi bersama bersama saudara-saudara kita di sekitar Gunung Merapi yang rawan pemurtadan, mari bersinergi. Kirim bantuan melalui

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Bank Syariah Mandiri norek 069 703 1963 BCA norek 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama.../Alamat.../Jumlah.../Bank.../Peruntukkan Ramadhan



Share this article :

Posting Komentar