Senin, 30 November 2020

Home » » Gamal Albinsaid Menambah Segar Wajah PKS

Gamal Albinsaid Menambah Segar Wajah PKS

dr Gamal Albinsaid bersama Ust Hilmi Firdausi | @Hilmi28


Citra segar tak hanya warna Orange, tapi juga tampilnya sosok muda di Kepengurusan DPP PKS 

 

MafazaOnline | Citra PKS sebagai partai anak muda tak hanya ditunjukkan dengan dengan warna orange, tapi juga hadirnya sosok Dokter Gamal Albinsaid sebagai Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Periode 2020-2025. Hadirnya Gamal sebagai salah satu wajah baru anak muda di PKS, peyegaran di partai orange ini.  


Presiden PKS Ahmad Syaikhu di akunTwitter nya @syaikhu_ahmad mengatakan, "Saya berkomitmen memberikan porsi bagi lahirnya anak-anak muda potensial agar siap menjadi pemimpin, baik di internal partai, maupun pemimpin bagi masyarakat Indonesia."


Sedangkan Akun Hilmi Firdausi @Hilmi28 yang memiliki 315,5 rb follower menulis, "Selamat berjuang utk sahabatku dr @Gamal_Albinsaid . In syaa Allah pilihan yg tepat untuk mewarnai politik yg maslahat di negeri tercinta."


Mengomentari hal ini akun pengguna Twitter Akhmad Dimyati @AkhmadDimyati13 mengatakan, "Mantaaaps...dgn logo dan semangat baru..menambah komitmen PKS jadi Partai Religius,Modern dan meleniaal.."


Mantan Juru Bicara Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, dr Gamal Albinsaid, masuk kepengurusan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2020-2025. Gamal didaulat sebagai Ketua DPP Bidang Kepemudaan. 


Keberadaan Gamal dalam struktur kepengurusan PKS diumumkan dalam Musyawarah Nasional V PKS di Bandung, Jawa Barat, Ahad (29/11/2020) yang dibacakan oleh Sekjen Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Susunan lengkap pengurus DPP PKS tertuang dalam Surat Keputusan DPP PKS Nomor 001/SKEP/DPP/PKS/2020 tanggal 22 Oktober 2020. 


Apa alasan Gamal menerima pinangan PKS? 


Intelektual milenial yang juga enterpreneur ini mengaku terhormat dengan tawaran tersebut. Dirinya merupakan anak daerah, namun PKS berani memberikan perhatian, kesempatan dan kepercayaan. Gamal melihat budaya partai politik memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun dia mengapresiasi PKS karena menerapkan budaya merit system yang memberikan penghargaan lebih kepada orang-orang berprestasi.


"Jadi PKS ingin memberikan pesan kepada generasi muda Indonesia. Partai ini memberikan keadilan peluang. Partai ini memberikan kesempatan yang sungguh-sungguh dan berkomitmen," ujar dokter asal Malang ini, dikutip dari laman resmi PKS, Ahad (29/11/2020). 


Sebelum menerima amanah sebagai Ketua DPP, dia mengaku berdiskusi dengan para pemimpin PKS. Gamal pun sepakat, anak muda tidak boleh dijadikan objek politik tapi sebagai pelaku dengan partai politik membuat program yang menjawab persoalan anak-anak muda. 


"Sehingga basis berpikir itu akan membuat kita punya orientasi untuk memberikan sesuatu yang mereka butuhkan," ucap CEO Indonesia Medika ini.


Silakan Klik

MutiaraStore

Lengkapi Kebutuhan Anda



Share this article :

Posting Komentar