Jumat, 28 Agustus 2020

Home » » PITBUL'S Aksi Damai Pilkada di Alun-Alun Singapara Tasik, Ini Tuntutannya....

PITBUL'S Aksi Damai Pilkada di Alun-Alun Singapara Tasik, Ini Tuntutannya....

 Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, puluhan warga Kabupaten Tasikmalaya yang tergabung dalam Pilar Tunas Bangsa Junjung Loyalitas (Pitbul’s) Indonesia melakukan aksi damai, Kamis (27/08) siang
Selain ajaran Syiah Pitbul's mengingatkan untuk mewaspadai kampanye hitam dan politik uang di masyarakat
MafazaOnline | Aksi yang dilakukan di Alun-Alun Singaparna Kabupaten Tasik ini, selain mendukung pelaksanaan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan, juga Kabupaten Tasik yang dikenal dengan slogan Kota Santri harus dijaga. 


Sebab, Pitbul’s menolak keras calon pemimpin yang tidak agamis, dan menolak keras ajaran yang dinilai para pengunjuk rasa tak sesuai di wilayah Kabupaten Tasik. 

Hal itu tertuang dalam pernyataan sikap yang mereka bacakan saat aksi dan disebar di lokasi aksi. 

“Kami mendukung pelaksanaan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan guna mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya aman, damai dan juga kondusif,” ujar Koordinator aksi Pitbul’s Indonesia, Dis Natalis kepada wartawan. 

“Kami juga mengharapkan kampanye kondusif, akan memantau secara aktif penyelenggara Pilkada di Tasikmalaya dan menolak kampanye hitam bernuansa politik. 

“Dan kami juga menolak dengan keras pemimpin dengan ajaran Syiah,” terangnya. 

Sebab, tambah dia, ajaran Syiah tersebut bisa memecah-belah. termasuk masyarakat juga harus tetap mewaspadai kampanye hitam dan politik uang di masyarakat. 

“Kami berharap agar masyarakat tetap menolak keras calon pemimpin yang tak agamis dan menolak keras ajaran Syiah. Ingat Tasik terkenal dengan selogan Kota Santri,” tukasnya. 

Rezza Rizaldi | Radar Tasikmalaya

Silakan Klik
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar