Minggu, 30 Agustus 2020

Home » , » Penemuan Ladang Minyak Turki

Penemuan Ladang Minyak Turki

Penemuan Ladang Minyak Turki

AJAIB...!!! Indonesia Bisa Menjadi Negara Terkuat Dan Terkaya Di Dunia... Hanya Dengan 1 Syarat Saja!!! 

Terimalah Rahmat Islam Dari Yang Maha Memiliki Bumi ini... Dan Jangan Dengar Kelompok Buzer, Naga Naga, Komunis, Munafik, Fasik, musyrikin Dkk ...... □□□ 

Bahkan  Brunei Sudah Buktikan... Setelah Deklarasi Jadi Negara Islam...Di Beri Hadiah Oleh Allah SWT Sumur Minyak Terbesar..70 X Lipat Dari yang Sudah di Explor...            🕋🕋🕋  

Hari Ini.. TURKEY ... Menjadi Negara AJAIB... Setelah Kembali Pada Islam.....  ●●●● 

Turki pernah menugaskan perusahan minyak: British Petroleum (BP), Shell Belanda dan RDS untuk mencari minyak dan gas di wilayah Turki.

Bertahun-tahun tiga perusahaan itu melakukan penelitian dan pencarian namun tak berhasil menemukan satu pun sumur/ladang gas dan minyak.

Ajaibnya ketika Turki Menerima Islam Kembali Sebagai Landasan Kehidupan,  meneliti dan mencari sendiri gas dan minyak justru menemukan sumur/ladang gas dengan cadangan sebesar 320 milyar meter kubik. Penemuan ini hanya makan waktu satu bulan.

Masalah minyak dan gas adalah titik lemah Turki. Setiap tahun Turki habiskan tak kurang dari 42 miliar dollar buat membeli minyak dan gas.

Rusia sering menekan Turki melalui gas alam. Sehingga menjadikan Turki sering kali tak bisa bersikap lebih tegas pada Rusia.

Rabu 19 agustus 2020 Presiden Erdogan berpidato. Dia mengatakan bahwa hari jumat nanti saya akan menyampaikan kabar gembira kepada rakyat Turki. Kabar gembira itu akan menjadikan Turki memasuki fase baru di masa depan.

Hanya dengan mengatakan "kabar gembira" mata uang Lira langsung menguat atas Dollar Amerika.

Mata uang Turki melemah atas dollar bukan karena faktor lemahnya fundamental ekonomi Turki. Penyebab utamanya adalah serangan dari Amerika.

Penemuan sumur/ladang gas alam di Laut Hitam sebesar 320 miliar meter kubik ini akan menjadikan Turki mandiri secara energi. Media Yeni Syafaq menyebut jumlah itu cukup buat memenuhi energi Turki selama tujuh puluh tahun.

Semoga Turki akan menemukan sumur/ladang minyak dan gas lainnya di Laut Putih Tengah, Laut Aegea dan di daratan wilayahnya.

Bila Turki ingin bangkit dan membangun kembali sebuah imperium modalnya besar. Modal itu hanya bisa diberikan oleh Allah Ta'ala. Namun syaratnya satu saja: beribadah kepada Allah Ta'ala dan membela Islam dan umat Rosulullah  .

Allah Maha Kaya dan Maha Terpuji. Allah SWT akan berikan rejeki kepada orang atau bangsa yang dikehendaki-Nya tanpa hitungan.

Sungguh penemuan sumur/ladang gas di blok Tuna 1 di Laut Hitam adalah nikmat dan karunia dari Allah Ta'ala.

Semoga digunakan Turki buat berkhidmat pada agama dan membantu umat Islam diseluruh dunia.

Bertahun-tahun Turki memberi makan jutaan pengungsi Syria. Sekarang Allah Ta'ala membalasnya dengan sumur gas alam di Laut Hitam.

Mabruk Presiden Erdogan....               

●●●●● 

Indonesia Pun Sangat Mungkin Lebih Kaya Dari Negara manapun... Bahkan 10x Lipat Dari China Sekarang.. Asal  Indonesia Mau Terima Islam Kaffah Karena Ada 70 Mineral Utama Yang Di Perlukan Ummat Manusia Selain Minyak dan Gas Bumi.  

SELAMAT BERTAFAKUR...

Copas dari Facebook

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar