Kamis, 20 Desember 2018

Home » , » WOW! Wong Magelang Nikahi Bule Inggris

WOW! Wong Magelang Nikahi Bule Inggris

Rezeki, jodoh, maut sudah ada Yang Mengatur. Kalau Allah SWT sudah Berkehendak, tidak akan ada yang bisa menelikung

   
Sejoli Nur Khamid - Polly | Instagram/pollyoddsocks
Mafaza
-Online |
Viral di Media Sosial, Ibu Pria Asal Magelang Yang Menikah Dengan Bule Inggris Mengaku Tak Kaget.

Topik mengenai pernikahan mewah hangat menjadi bahasan warganet belakangan ini. Setelah muncul pernikahan ala Crazy Rich Surabayan, pernikahan mewah ala konglomerat India juga tak kalah menjadi sorotan.

Kali ini, topik pernikahan kembali viral di media sosial setelah seorang pria asal Magelang terlihat melakukan prosesi pernikahan sederhana dengan seorang bule asal Inggris. Pria tersebut adalah Nur Khamid alias Karna Radheya asal Muntilan, Magelang Jawa Tengah.

MOIIA Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 

⇩⇩⇩

Silakan Klik:



Nur Khamid menikahi seorang wanita asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson. Kedua sejoli ini diketahui telah menggelar ijab kabul sederhana di sebuah rumah. Ternyata, pernikahan sang anak yang lantas menjadi viral di media sosial ini turut mendapat tanggapan dari orangtua Khamid.

Polly bersama keluarga Khamid | Instagram
Ibu Khamid yang bernama Juwariyah mengaku tak terlalu kaget dengan keputusan sang anak untuk menikahi Polly. Pasalnya, semenjak dikenalkan dua tahun lalu, Khamid sudah mengungkapkan keseriusannya mempersunting Polly. 

"Anaknya sih sudah kenal sekitar dua tahun lalu. Diajak ke sini sudah empat kali," kata Juwariyah seperti dilansir Detik pada Selasa (18/12).

Juwariyah juga mengatakan bahwa sang anak minta dinikahkan secara sederhana saja. 

"Karena keduanya karep (mau), minta diijabkan ndeso (disaksikan desa), ya sudah kemarin Ahad (16/12) dinikahkan di sini," lanjut Juwariyah.

Berdasarkan keterangan Juwariyah, Khamid dan Polly hanya menginap beberapa hari saja di rumah usai menggelar pernikahan sederhana. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk kembali ke Bali tempat Khamid bekerja sebagai pemandu wisata.


Lainnya: 

Share this article :

Posting Komentar