Jumat, 28 Desember 2018

Home » » Habib Luthfi: Jangan Lelah Mencintai Indonesia

Habib Luthfi: Jangan Lelah Mencintai Indonesia

Habib Luthfi bin Yahya menyempatkan menyapa puluhan ribu pengunjung yang hadir dengan berkeliling di tengah-tengah jamaah meski sempat diguyur hujan



Habib Luthfi bin Yahya | Liputan6.com / Fajar Eko
Mafaza-Online | Habib Luthfi bin Yahya mengingatkan  umat Islam untuk tidak lelah mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mengusung tema Merah Putih Tidak Melupakan Sejarah dalam peringatan maulid Nabi, umat Islam diajak untuk tetap cinta Indonesia.

"Kecintaan kita kepada NKRI harga mati adalah tidak lain merupakan petunjuk dan arahan para sesepuh NU dan guru-guru kita," tutur Habib Luthfi.

Habih Lutfi menyampaikan itu pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 Hijriyah di Kanzus Sholawat Pekalongan, Ahad 16 Desember 2018.

Meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan langkah puluhan ribu umat Islam mengikuti seluruh rangkaian acara Maulis dengan khidmat.

Bahkan Khadimul Maulid Habib Luthfi bin Yahya menyempatkan menyapa puluhan ribu pengunjung yang hadir dengan berkeliling di tengah-tengah jamaah meski sempat diguyur hujan.


MOIIA Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:




Habib Luthfi bin Yahya memimpin pembacaan Surat Al-Fatihah saat mengawali pembacaan Maulid Simtud Duror. Pembacaan Fatihah ditujukan kepada Rasulullah, Sahabat, Tabi'in, Tabiit Tabi'in hingga para ulama, kiai, habaib, hingga pendiri NU KH Hasyim Asy'ari, KH Wahab Hasbullah, dan pemimpin bangsa hingga ulama-ulama Pekalongan dan sekitarnya.

Sebelum pembacaan Al Fatihah, acara diawali dengan mauidzah hasanah oleh Habib Ali Zainal Abidin Al-Hamid dari Malaysia dan Wakil Ketua Umum Jamiyyah Ahlit Thariqah Al-Muktabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) Habib Umar Muthahar, serta sambutan ketua panitia Asip Kholbihi, yang juga Bupati Pekalongan.

Menurut Asip, kerja keras panitia sejak sebulan yang lalu dan hasilnya bisa dirasakan saat peringatan Maulid berlangsung merupakan arahan dan bimbingan dari Habib Luthfi.

"Kerja besar yang telah dilakukan panitia patut kita apresiasi dan mudah-mudahan ditingkatkan derajatnya oleh Allah SWT," ucap Asip Kholbihi.


SIGAP MAFAZA 
SOLIDARITAS Umat ISLAM Galang Aksi Pembaca Mafaza
Norek: 7112182707  Bank Syariah Mandiri 
Whatsapp: 081229088016




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Habib Luthfi: Jangan Lelah Mencintai Indonesia . All Rights Reserved