Jumat, 18 Agustus 2017

Home » » Peringati Kemerdekaan RI, PKS Gelar Wayang Golek

Peringati Kemerdekaan RI, PKS Gelar Wayang Golek

Seni dan budaya adalah cara terbaik untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan, salah satunya dengan wayang golek

  
Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal menerima wayang golek sebelum pagelaran dimulai
Mafaza
-Online |
Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera mengadakan pagelaran Wayang Golek bertajuk "Ngamumule Jiwa Pahlawan". Ketua Bidang Seni dan Budaya DPP PKS Muhammad Ridwan mengatakan seni dan budaya adalah cara terbaik untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan, salah satunya dengan wayang golek.

"Jangan ragu bagi kader dakwah untuk berdakwah melalui seni budaya. Mudahan-mudahan gedung DPP PKS menjadi rumah budaya. Kantor ini tidak menyeramkan. Segala jenis budaya akan hadir di sini," kata Ridwan di halaman Gedung DPP PKS Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017)

Sejatinya sebagai rumah, kata dia, harus bisa menjaga dengan baik seperti halnya menjaga rumah Indonesia.
 

»̶̵̵̭̭̌̌☀̤̈ Yuk Qurban di Daerah Rawan Pemurtadan ☀̵̵̤̭̭̈̇̌̌«̶
Acara bulanan ke depan, kata Ridwan, jika tidak ada halangan akan menghadirkan komika Pandji Pragiwaksono dan ustadz muda Hanan Attaki.

"Kalau tidak ada halangan, kemungkinan kita akan mengundang Pandji dan Ustadz Hanan Attaki. Mudah-mudahan kita diberikan kemudahan untuk berdakwah melalui seni budaya," ujarnya.

Pagelaran wayang golek dari Giri Pawana Bandung itu untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dan sebagai upaya menjaga seni dan budaya Indonesia.

Hadir dalam pagelaran wayang golek tersebut Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua Wilayah Dakwah Banjabar Tate Komaruddin, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, kader PKS dan masyarakat sekitar.



Artikel lainnya:

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda




Share this article :

Posting Komentar