Senin, 24 Juli 2017

Home » » Perkuat Kerja Sama, PAUD Nur Hidayah Gelar Pertemuan Orangtua-Guru

Perkuat Kerja Sama, PAUD Nur Hidayah Gelar Pertemuan Orangtua-Guru

 
Kedua narasumber memberikan materi acara Silaturrahim Orang Tua Murid dan Guru Perdana PAUD IT Nur Hidayah Surakarta, di Nur Hidayah Convention Center, Kota Surakarta, Ahad, (23/7/2017). Foto: Humas PAUD IT Nur Hidayah Solo.
Mafaza
-Online |
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu (IT) Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan silaturahmi orangtua dan guru yang perdana tahun ajaran 2017-2018 di Nur Hidayah Convention Center, Kota Surakarta, Ahad, (23/7/2017).

Kepala PAUD IT Nur Hidayah, Dewi Marsiyah, mengatakan, pertemuan perdana ini merupakan langkah awal kerja sama orangtua dan sekolah agar bersama-sama bisa menghadirkan generasi Qurrota'ayun yang unggul dan berahklaq mulia.
"Ada 170 wali murid yang mengikuti, semoga ini menjadi awal yang baik," kata Dewi.

Wakil Kepala Humas PAUD IT Nur Hidayah,  Fika Yudhi Hidayati, mengungkapkan pertemuan ini juga sebagai Grand Opening Pengajian Keluarga yang merupakan salah satu program unggulan PAUD IT Nur Hidayah Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut, dua narasumber yaitu Hatta Syamsuddin dan Vida Robi'ah Al Adawiyah. Pasangan Suami-Istri ini mengankat tema "Mendidik Apik Ala Rasulullah".

"Mereka sampaikan kolaborasi materi tentang keteladanan Rasulullah dalam mendidik anak-anak dan para sahabat yang bisa diterapkan di zaman sekarang ini," ujar dia.


Artikel Sebelumnya:
Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda


Share this article :

Posting Komentar