Selasa, 23 Mei 2017

Home » » Anies Sandi Berkomitmen Penuhi Janji, Termasuk KJP Plus

Anies Sandi Berkomitmen Penuhi Janji, Termasuk KJP Plus

Pernyataan ini sekaligus menampik pemberitaan yang selama beredar bahwa Anies Sandi membatalkan janji kampanye berupa penggabungan KJP dan KIP

  
Anies Sandi Berkomitmen Penuhi Janji, Termasuk KJP Plus
Mafaza-Online | Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkomitmen memenuhi semua janji kampanye, termasuk menerbitkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Menurut Juru Bicara Anies Sandi, Naufal Firman Yursak saat ini program yang memiliki gabungan manfaat antara KJP dan KIP itu masih diselaraskan dengan koordinasi antara tim sinkronisasi Anies Sandi dengan para SKPD DKI Jakarta.

Pernyataan ini sekaligus menampik pemberitaan yang selama beredar bahwa Anies Sandi membatalkan janji kampanye berupa penggabungan KJP dan KIP.

"Tidak benar apabila Anies Sandi membatalkan janji kampanyenya, mereka sangat konsisten menjalankan janji kampanye, termasuk KJP Plus," jelas Naufal saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Selasa(23/5).

Mengenai kebijakan KJP Plus, Naufal mengkonfirmasi bahwa konsep penggabungan manfaat dari KJP dan KIP tetap dirasakan penerima KJP Plus,


"Anies sandi ingin agar dalam konsepnya, KIP akan diizinkan utk berjalan di DKI Jakarta, KJP juga ingin ditambah manfaat dan penerimanya, " papar Naufal.

Menurut Naufal pemberitaan mengenai pembatalan itu sangat tidak berdasar karena hingga detik ini tim Sinkronisasi masih membahas dan menyelaraskan agar realisasi program KJP Plus berjalan dengan lancar.

"Proses sinkronisasi ini adalah merumuskan awal bagaimana desain implementasi keduanya dapat berjalan secara sinkron," tegasnya.

Sebelumnya: 


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar