Rabu, 17 Mei 2017

Home » » Masyarakat Diimbau Tak Terprovokasi atas Kasus Penembakan Rumah Jazuli

Masyarakat Diimbau Tak Terprovokasi atas Kasus Penembakan Rumah Jazuli

Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Sukamta
Mafaza–Online | Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Sukamta mengimbau masyarakat, khususnya Kader PKS agar tidak terprovokasi atas kejadian penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.

Sukamta meminta agar jangan sampai terpancing karena pelaku dan motifnya belum jelas diketahui.

"Kita percaya polisi bekerja dengan cepat untuk mengungkap pelaku dan motifnya. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap dengan sejelas-jelasnya," jelas Sukamta di Jakarta, Sabtu (6/5).

Oieh karena itu, Anggota Komisi I DPR RI ini, mendorong sepenuhnya kepolisian untuk melakukan proses investigasinya sepenuhnya secara terbuka.

"Dugaannya bisa berbagai pihak yang melakukan dan juga beragam motif. Tapi kita tidak mau berspekulasi tentang hal tersebut. Kita serahkan sepenuhnya proses investigasinya ke polisi,” jelas Sukamta.

Sejauh ini, proyektil peluru atas kejadian teror tersebut telah ditemukan. Hal itu terungkap dari penjelasan Jazuli Juwaini melalui akun twitternya @JazuliJuwaini, Sabtu (6/5).

“Alhamdulillah, akhirnya proyektil peluru ditemukan. Semoga polisi bisa mengungkap kejadian sebenarnya,” cuit @JazuliJuwaini dengan mengunggah foto proyektil peluru tersebut.

Meskipun demikian, puslabfor Polri belum menemukan siapa tersangka dan apa motif dari kejadian ini. 


Lainnya Silakan Klik:
Korban Meninggal Banjir Bandang Magelang Bertambah Jadi 13 Orang
Share this article :

Posting Komentar