Senin, 15 Mei 2017

Home » » Ini Alasan Anies-Sandi Tunjuk Sudirman Said jadi Ketua Tim Sinkronisasi

Ini Alasan Anies-Sandi Tunjuk Sudirman Said jadi Ketua Tim Sinkronisasi

Tim Aspirasi memiliki peran untuk menghasilkan terjemahan teknis atas semua janji, selama kampanye


  
Rumah Aspirasi
Mafaza
-Online |
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, resmi memperkenalkan tim sinkronisasi. Tim itu akan membantu mereka dalam mempersiapkan tugas, sebelum dilantik Oktober nanti.

Mereka diperkenalkan saat konferensi pers di rumah partisipasi, Jl. Borobudur, no 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

"Mereka memiliki peran untuk menghasilkan terjemahan teknis atas semua janji, yang kita ungkapkan selama kampanye. Semua ada 23 program, itu harus bisa dikerjakan lima tahun kedepan," ujar Anies.

Kebetulan, hari ini adalah hari pertama proses berlangsungnya, interaksi warga dalam menyampaikan aspirasi, ke rumah partisipasi. Sudirman Said, sebagai Ketua tim sinkronisasi, memimpin proses interaksi warga pagi ini, denga berbagai aspirasi seperti; tata kelola pedagang kaki lima dan tata ruang pasar tradisional.

"Ke depannya, kita ingin memastikan aspirasi warga, mengenai masalah APBD agar bisa sinkron. Ini tugas yang bisa kita percaya dan bisa dilaksanakan. Mereka ini figur figur yang kompeten, dan tim pakar yang lengkap, sesuai kebutuhan, bisa jadi narasumber, proses realisasi program dari aspirasi warga," ujar Anies.
"Sudirman Said dinilai mampu memahami birokrasi dan sektor swasta"

Anies menjelaskn alasan ia memilih Sudirman Said, sebagai ketua karena, berdasarkan latar belakangnya sebagai akuntan, auditor, pernah berada di birokrasi, dan terakhir sebagai ESDM. Selain itu Sudirman Said dinilai mampu memahami birokrasi dan sektor swasta.

"Ia juga aktif dalam KPK masalah pembangunan masyarakat. Jadi kita berharap ia bisa memimpin buat  menyampaikan pesan semua bahwa, Anies-Sandi punya komitmen, punya tata kelola yang baik dan bersih," ucap Anies.

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

Lainnya Silakan Klik:

Share this article :

Posting Komentar