Sabtu, 25 Februari 2017

Home » » Sarah hanifah Solehah, Siswi SD IT Nurul Ilmi Jambi Meraih Juara 1 Mendongeng di SD IT Ahmad Dahlan

Sarah hanifah Solehah, Siswi SD IT Nurul Ilmi Jambi Meraih Juara 1 Mendongeng di SD IT Ahmad Dahlan

  
Mafaza–Online | Mengikutsertakan siswa pada berbagai lomba dapat meningkatkan rasa optimisme kepada siswa. Oleh karena itu, SD IT Nurul Ilmi Jambi senantiasa mendorong siswa/i untuk mengikuti lomba.

Salah satu lomba yang diikuti oleh siswa/i SD IT Nurul Ilmi Jambi adalah Pekan Olah Seni & Bakat yang diadakan oleh SD IT Ahmad Dahlan Kota Jambi. Pada Lomba kali ini, beberapa siswa SD IT Nurul Ilmi Jambi berhasil meraih juara di berbagai cabang lomba. Salah satunya adalah Sarah Hanifah Solehah. Ia berhasil meraih juara 1 pada lomba mendongeng.

“Alhamdulillah siswa kita berhasil meraih kemenangan di berbagai cabang lomba. Semoga dapat menginspirasi teman-teman yang lain” ucap Ustad Masarasa selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SD IT Nurul Ilmi Jambi

SD IT Nurul Ilmi Jambi senantiasa mendukung siswa/i nya untuk mengikuti berbagai lomba. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk mengasah bakat anak didik, sehingga akan menjadi hal yang dapat meningkatkan personal branding nya di masa mendatang.

sitnuril


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:
Share this article :

Posting Komentar