Sabtu, 25 Februari 2017

Home » » DPD PAN Jakbar Deklarasi Dukung Anies-Sandi

DPD PAN Jakbar Deklarasi Dukung Anies-Sandi

  
ANIES-SANDI MEDIA CENTER
Mafaza
-Online |
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Barat (Jakbar) menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Tak hanya itu, mereka juga meminta agar DPD PAN se-Jakarta dan DPW PAN DKI Jakarta untuk segera menggelar deklarasi dukungan kepada paslon no 3 tersebut.

Ketua DPD PAN Jakbar Husein mengatakan, pihaknya adalah DPD PAN pertama di Jakarta yang menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi. Hal itu dilakukan atas desakan dari arus bawah agar PAN mendukung Anies-Sandi. "Kami menyuarakan apa yang ada di grassroot," ujarnya saat deklarasi dukungan di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (23/2).

Husein yang juga Sekretaris DPW PAN DKI Jakarta itu juga menyebut, Jakarta Barat mengambil inisiatif pertama untuk menyatakan dukungannya. Dia ingin agar langkahnya tersebut juga ditiru oleh DPC dan DPD PAN se-Jakarta.  "Kami juga ingin DPD lain segera mungkin menyatakan dukungan," ujar dia.

Dia juga meminta kepada DPW PAN DKI Jakarta untuk segera melakukan deklarasi. Meski saat ini secara institusi masih belum ada pernyataan, namun pihaknya ingin agar ada sikap yang tegas. "Kepada Pak Eko Patrio agar segera mengumumkan," pintanya.

Tak hanya DPW, Husein juga meminta agar DPP PAN segera memberikan sikap. Sebab melihat perkembangan yang ada di masyarakat, bahwa para kader ingin mendukung Anies-Sandi.

Husein menyatakan, PAN yang lahir dari era reformasi itu merasa memiliki pandangan yang sama dengan Anies-Sandi. Sehingga para kader PAN di Jakarta Barat ingin agar memiliki gubernur baru yang memiliki akhlak dan tutur kata yang baik.

Dia juga memastikan bahwa dukungan itu tidak akan setengah-setengah. Sebab pihaknya sudah menyatakan dukungan kepada paslon no 3 tersebut. "Yang memiliki jaringan adalah tingkat terbawah. Jadi kami konsisten akan mendukung Anies-Sandi," ujar dia. 
ANIES-SANDI MEDIA CENTER   

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: DPD PAN Jakbar Deklarasi Dukung Anies-Sandi . All Rights Reserved