Senin, 06 Juni 2016

Home » » Siaga Ramadhan dan Idul Fitri, Dewan Kunjungi Dinas Kebersihan

Siaga Ramadhan dan Idul Fitri, Dewan Kunjungi Dinas Kebersihan

Momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H – 2016 Dinas Kebersihan harus siaga sehingga tidak ada penumpukan sampah di sudut-sudut ibukota

  
Kunjungan Komisi D ke Dinas Kebersihan DKI Jakarta | FOTO: RPF
Mafaza
-Online
| Jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta datangi Dinas Kebersihan DKI Jakarta di Jalan Cililitan Besar No.67 Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur. Kedatangan rombongan wakil rakyat Jakarta ini dalam rangka kesiapan Dinas Kebersihan DKI Jakarta dalam mengantisipasi menumpuknya sampah di ibukota. Hal tersebut disampaikan, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi disela-sela kunjungannya ke Dinas Kebersihan, Rabu (2/6/2016).

Lebih lanjut Suhaimi mengatakan, dirinya mengingatkan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H – 2016 Dinas Kebersihan harus siaga sehingga tidak ada penumpukan sampah di sudut-sudut ibukota. “Ibukota ini harus dijaga betul kebersihannya, terlebih dibulan suci,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Dinas Kebersihan dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri, mereka membantu membersihkan beberapa masjid seperti potong rumput, membersihkan MCK dan lainnya.


“Aroma tdk sedap,mengganggu pemandangan dan lalu lintas”

  
Suhaimi menambahkan, banyak juga pengaduan masyarakat terkait bak sampah yg diletakkan di badan jalan yang menggagu warga, aroma tdk sedap,mengganggu pemandangan dan lalu lintas. “Saya minta segera diperhatikan dan ditertibkan,” imbuh pria yang juga menjabat Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta ini.

Masih menurut politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini, kunjungan tersebut juga sekaligus melihat langsung alat-alat berat milik Dinas Kebersihan dari anggaran tahun 2015-2016. Acara dari pukul 10.00 wib diakhiri sholat dzuhur berjamaah dan ramah tamah.



Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Poskan Komentar