Sabtu, 18 Juni 2016

Home » » Diprotes Netizen, Ruben Onsu Akhirnya Minta Maaf Soal Syuting Makan Siang di Warteg

Diprotes Netizen, Ruben Onsu Akhirnya Minta Maaf Soal Syuting Makan Siang di Warteg

Ruben menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud meledek umat Islam, aksinya di warteg Saeni hanya menjalankan pekerjaanya untuk syuting acara Survivor yang ditayangkan stasiun TransTV


  
Aksi Syuting Makan Siang Ruben Onsu
Mafaza-Online | Setelah mendapat kecaman publik, artis Ruben Onsu meminta maaf soal Syuting makan siang di warteg Saeni Serang Banten.

“Maaf jika ada yang salah, tapi program kami mengangkat kisah sosok survivor, tanpa menyinggung persoalan orang lain, tema ibu dan anak yang seperti biasa kami tayangkan” tulis Ruben melalui akun twitternya @ruben_onsu, sabtu(18/6/2016).

Ruben menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud meledek umat Islam, aksinya di warteg Saeni hanya menjalankan pekerjaanya untuk syuting acara Survivor yang ditayangkan stasiun TransTV.

“Kaget liat headline di bilang saya meledek keyakinan orang lain, saya itu hanya shot @TranstvSurvivor tanpa membahas permasalahan yg terjadi” jelas Ruben.

Sementara netizen dengan akun @OnyaAza menganggap aksi syuting Ruben di warteg Saeni tidak beretika dan tidak bijaksana, mengingat warteg Saeni sedang berpolemik.

“Sengaja Syuting di tempat yang penuh pro & kontra, makan pula… memang sungguh tidak bijaksana dan tak beretika” tweet @OnyaAza.

Senada dengan Onya, netizen @Brotodanu mentweet : “sudah tau melanggar perda, loh ko’ shot di tempat yang melanggar, gimana masyarakat Muslim gak marah“.

Islamedia





Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar