Minggu, 07 September 2014

Home » » Pemain Muslim Bayern Tolak Berpose Pegang Segelas Bir

Pemain Muslim Bayern Tolak Berpose Pegang Segelas Bir

Ribery sempat ribut dengan rekan satu timnya setelah Jerome Boateng menyiramkan  segelas besar bir saat Bayern  merayakan gelar juara Bundesliga musim 2012-13


  
Mafaza-Online.Com | INTERNASIONAL - Dua gelandang Bayern Munich, Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri tetap memegang teguh komitmen ajaran Islam untuk menjauhi minuman beralkohol. Begitu juga dengan pemain muslim Bayern, Mahdi Benatia.

Ribery dan Shaqiri menolak berpose mengangkat gelas bir, Paulaner Brewery yang menjadi sponsor Bayern. Bahkan, pemain baru Bayern, Mehdi Benatia ikut bergabung dengan Ribery dan Shaqiri. Kendati tidak memegang gelas berisi bir, tiga pemain itu tetap menjalani sesi pemotretan dengan sponsor secara profesional.

Benatia yang didatangkan dari AS Roma itu berdiri di antara Jerome Boateng dan Dante. Sedangkan Ribery berada di samping kiper Pepe Reina. Xaqiri sendiri berdiri tepat di belakang Mario Goetze; pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014.

Dalam sesi pemotretan, seluruh pemain Bayern, bersama pelatih, Josep Guardiola mengenakan pakaian tradisional Bavaria kotak-kotak berwarna merah putih.

Paulaner Brewery salah satu produsen bir terbesar di Jerman.  Markas Paulaner terletak di Muncih dan telah beridiri empat abad sejak 1634. Paulaner menjadi salah satu dari enam sponsor Oktoberfest, festival bir Jerman yang rutin digelar mulai 1810.

Ribery sempat ribut dengan rekan satu timnya setelah Jerome Boateng menyiramkan  segelas besar bir saat Bayern  merayakan gelar juara Bundesliga musim 2012-13. Namun, Paulaner memastikan, bir tersebut tidak mengandung alkohol.

Liputan6.com


Silakan klik: 


Share this article :

Poskan Komentar