Jumat, 19 September 2014

Home » » Berita Duka dari Perhimpunan Dai Gunung Kidul Atas Meninggalnya Harun bin Siman

Berita Duka dari Perhimpunan Dai Gunung Kidul Atas Meninggalnya Harun bin Siman



إنَّا ِللهِ وإنَّا إلَيْهِ رَاجِعُوْن وَإِنَّا إليَ رَبِّنِا َلمُنْقَلِبُون
الَلهُمَّ اكْتُبْهُ عِنْدَكَ ِفي اُلمحِسنِينِ وِاجْعَلْ ِكتابَهُ ِفي ِعلّيِّين
وَاْخلُفْهُ في أَهْلِهِ في الغَابِرين
وَلا تحَرِْمْنا أَجْرَهُ وَلاَ تَفْتِنَّا بَعْدَهُ


MafazaOnline.Com | KAFILAH DAKWAH - Dengan ini kami sampaikan, telah meninggal dunia pada, Kamis (11/09/2014), saudara kita Harun bin Siman pada usia 38 tahun. Beliau meninggal setelah menjalani sakit gagal ginjal selama tiga tahun. 


Harun adalah putra Bapak Siman, tokoh Dakwah dikalangan kami (Dai Gunung Kidul), yang paling senior dan sesepuh kami yang membimbing kami di lapangan Dakwah, khususnya diwilayah Kecamatan Girisubo, Rongkop, Tanjungsari dan Tepus. Daerah ini memang, kritis aqidah sehingga rawan pemurtadan. Bapak Siman-lah yang tertua diantara kami dalam Perhimpunan Dai Gunungkidul di Yogyakarta.

Mohon doa untuk Bapak Harun, semoga Allah SWT mengampuni semua dosanya. Semoga Allah SWT menghapus segala kesalahannya, menerima seluruh amal shalihnya. Semoga Allah SWT melapangkan kuburnya hingga bangun di yaumilqiyamah dengan kasih-sayang Allah yang Maha Adil.

Saya merasa sangat iri kepada Bapak Harun bin Siman, karena insya Allah wafatnya adalah husnul khatimah. Membaca tanda-tanda amal shalih nya menjelang ajalnya. Melihat kecerahan wajahnya ketika sakaratulmaut. Ketika naza’ pun tidak tampak  kesusahan. Sehingga menghembuskan nafas dengan wajah bahagia dan tenang dalam Rahman dan Rahim-Nya Allah Azzawajalla.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un wa inna ila rabbina lamunqalibun
Allahumma uktubhu 'indaka fil muhsinin waj'al kitabahu fi 'illiyyin
wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin
wala tahrimna ajrahu wala taftinna ba'dahu
Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali dan kepada Tuhan kami semua akan kembali.

Ya Allah! Tulislah
Bapak Harun bin Siman sebagai golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tingkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi dengan ketaatan PadaMu


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Atas nama Para Dai di Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta

Waris Fakhruddin, MA
Share this article :

Poskan Komentar