Jumat, 04 Juli 2014

Home » » Maher Zain Lantunkan, Number One For Me, Penonton Histeris

Maher Zain Lantunkan, Number One For Me, Penonton Histeris

Diantara lagu-lagu yang dibawakan, terdapat lagu yang membuat semangat penonton yang sebagian besar pendukung Prabowo-Hatta ini terbakar;  Number One for Me



Maher Zain | Foto: KapanLagi.com®


Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Maher Zain terlihat begitu menikmati ketika kembali menghibur publik tanah air di bulan Ramadan. Beberapa hits yang digelontorkan pun membuat nuansa religi nan syahdu sebagai pendukung nuansa bulan suci.

Lagu-lagu seperti Hold My Hand, Ramadan, Forgive Me, Ya Nabi Salam Alaika, Insha Allah, Allahi Allah Kiya Karo, Mawlaya, Open Your Eyes, For The Rest of My Life, Number One for Me, Baraka Allahu Lakuma, dan Alhamdulillah sukses membuat penonton ikut melantunkan lirik demi lirik.

Di antara lagu-lagu yang dibawakan tersebut, terdapat lagu yang membuat semangat penonton yang sebagian besar pendukung Prabowo-Hatta ini terbakar.

Lagu Number One for Me menyulut perasaan pendukung Capres no urut pertama tadi. Di lagu ini penonton senang karena nomor satu yang merupakan nomor urut pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta disebut oleh sang solois dari Swedia tersebut.


Di tengah-tengah penampilan, Maher Zain sempat menyelipkan pesan kepada penonton. 

Menilik Indonesia yang sebentar lagi akan menghadapi pemilu Presiden pada 9 Juli nanti, Maher Zain pun menghimbau masyarakat untuk memilih yang terbaik, secara bijaksana.

Usai Number One For Me, tembang Insha Allah pun dimainkan. Di saat Maher Zain melantunkan bait Insha Allah, para penonton pun meneriakkan nama Prabowo. Hal ini terjadi sepanjang lagu, sehingga seolah-olah Maher Zain mendukung dan mendoakan Prabowo ke kursi Presiden.

KAPANLAGI  | ATO | FAJ




Silakan klik:   
 
Share this article :

Poskan Komentar