Kamis, 17 Juli 2014

Home » » Agen Bantah Oezil Sumbang Rp6,9 Miliar untuk Palestina

Agen Bantah Oezil Sumbang Rp6,9 Miliar untuk Palestina

"Mungkin di masa depan, siapa yang tahu?"




Pemain Jerman, Mesut Oezil (REUTERS/Ralph Orlowski)
Mafaza-Online.Com | SILATURAHIM - Agen Mesut Oezil, Roland Eitel, membantah kabar gelandang timnas Jerman itu sudah menyumbang uang sebesar £350 ribu (setara Rp6,9 miliar) untuk rakyat Palestina. Namun, Eitel tidak menutup kemungkinan Oezil akan menyumbang.

Sebelumnya, Oezil santer dikabarkan telah menyumbang uang bonus yang diterimanya dari Federasi Sepakbola Jerman (DFB) usai mengantarkan Der Panzer juara Piala Dunia 2014 kepada rakyat Palestina. Total uang yang disumbangkan gelandang Arsenal itu adalah £350 ribu.

Namun, kabar tersebut dibantah Eitel. Agen Oezil itu mengatakan kliennya baru menyumbang uang untuk biaya operasi sejumlah anak-anak di Brasil, tapi tidak mengeluarkan uang untuk menyumbang ke rakyat Palestina.


"Klaim bahwa Oezil menyumbangkan uangnya untuk rakyat di Gaza itu tidak benar. Mungkin di masa depan, siapa yang tahu? Dia menyumbangkan uangnya untuk amal di Brasil dan sekarang dia sedang liburan," ujar Eitel seperti dilansir Daily Express.

Sebelumnya, melalui akun Facebook resmi miliknya, Oezil mengonfirmasi telah menyumbang sejumlah uang untuk membiayai operasi anak-anak sakit di Brasil. Total anak yang dibantu mantan pemain Real Madrid itu adalah 23.

"Sebelum Piala Dunia, saya mendukung 11 anak-anak Brasil yang sakit untuk menjalani operasi. Sejak menjadi juara Piala Dunia, bukan karena 11 pemain, tapi keseluruhan tim, saya akan menaikkan jumlah itu menjadi 23 anak," tulis Oezil melalui Facebook.

Oezil seorang Muslim. Gelandang 25 tahun itu sering terlihat membaca ayat-ayat Al Quran sebelum menjalani pertandingan. Sementara itu, pemerintah Palestina mengatakan hingga kini sudah 207 orang meninggal dunia akibat serangan rudal Israel.

VIVAbola 



Silakan klik:  
 

Share this article :

Poskan Komentar