Jumat, 13 Juni 2014

Home » » Tiga Alasan Rhoma Irama Dukung Prabowo

Tiga Alasan Rhoma Irama Dukung Prabowo

Prabowo-Hatta memiliki komitmen kuat untuk mengembalikan kekayaan Indonesia dan memberantas korupsi



Rhoma Irama | (Antara)
Mafaza-Online.Com| LAMPUNG SELATAN  - Rhoma Irama menyatakan memiliki tiga alasan utama untuk mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2014, yakni masalah kriminalitas, penurunan moralitas, dan penegakan hukum kasus korupsi.

"Ada tiga alasan mengapa saya memilih Pak Prabowo dalam pemilihan presiden ini," kata Rhoma Irama, saat kampanye akbar capres dan cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Kalianda, Lampung Selatan, Kamis.

Dia menjelaskan, alasan pertama masalah tindak kriminalitas yang kian hari makin menjadi-jadi, sehingga negara ini membutuhkan pemimpin yang tegas untuk mengatasinya.


"Sosok Pak Prabowo yang dibutuhkan negara ini untuk pemimpin yang tegas," kata dia lagi.

Alasan yang kedua, ujar "Raja Dangdut" itu pula, Indonesia membutuhkan pemimpin berkarakter yang sudah terbukti ada pada diri mantan Danjen Kopassus yang dikenal sangat disiplin saat menjalankan tugasnya.

Rhoma juga menilai, sosok Prabowo dapat sangat tegas dalam penegakan hukum pelaku tindak pidana korupsi di negara ini.

"Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Pak Prabowo, dan tiga alasan terbut ada pada dirinya. Begitupla Pak Hatta Rajasa yang merupakan cawapresnya sangat ahli di bidang ekonomi," kata dia pula.

Keduanya, ujar Rhoma, merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin bangsa ini agar lebih baik lagi.

Rhoma Irama bersama Soneta Grup dalam kampanye akbar Prabowo-Hatta di Lampung ini, selain menghibur warga yang ingin menyaksikan langsung kehadiran pesohor musik dangdut tersebut, pada setiap lagu, Rhoma juga memberikan semangat kepada warga untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Prabowo-Hatta memiliki komitmen kuat untuk mengembalikan kekayaan Indonesia dan memberantas korupsi," ujar Rhoma menegaskan.

Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (ar)

ANTARA



Silakan klik:  
Share this article :

Posting Komentar