Selasa, 01 April 2014

Home » » Warga Pasar Kaget Presiden PKS Masih Muda

Warga Pasar Kaget Presiden PKS Masih Muda

Anis yang tampil necis dengan kemeja putih lengan digulung dan jeans biru memikat pengunjung pasar untuk berkenalan dengannya


Mafaza-Online.Com | BENGKULU - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Annis Matta mendatangi Pasar Minggu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu Selasa (1/4). Dalam lawatan ini, Anis menyedot perhatian pengunjung pasar yang kebanyakan ibu-ibu.

Anis yang tampil necis dengan kemeja putih lengan digulung dan jeans biru memikat pengunjung pasar untuk berkenalan dengannya. Umumnya, mereka baru mengetahui siapa Anis dan tak menyangka dengan sosok pemimpin sebuah partai besar namun berusia muda.

"Ternyata masih muda ya pak, semoga saja visinya untuk Indonesia juga tidak kolot sesuai dengan penampilannya," ujar Hartawati seorang pengunjuang pasar sambil sibuk berebut jabat tangan dengan Anis.

Dalam lawatan ini, Anis didampingi para Caleg Bengkulu mendata aspirasi dari para pedagang dan pengunjung. Mayoritas dari mereka mengeluhkan kebijakan pemerintah daerah yang 'melempar-lempar' lokasi mereka untuk berdagang.

"Kita jelang pemilu ini baru dikasi tempat pak, sebelumnya kita digusur ke dekat pantai (Pasar Barukoto), di sana kami tidak dapat omzet, lalu dipingpong lagi ke sini," ujar Baharun pedagang beras pasar setempat.

Anis pun berjanji untuk menyerap keluhan ini agar bisa ditinjau ulang oleh kader PKS yang berdiri di DPRD Kota Bengkulu.

REPUBLIKA.CO.ID




Silakan klik:  
Share this article :

Posting Komentar