Selasa, 15 April 2014

Home » » Prabowo Sebut Jakarta Dilanda Penyakit Penipu

Prabowo Sebut Jakarta Dilanda Penyakit Penipu

PEMILU
Forum Rembug Warga Jawa Barat menyatakan dukungannya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai pemimpin nasional dan Presiden RI Periode 2014-2014

  
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menyapa simpatisan partai ketika kampanye nasional terakhir di Gelora 10 Nopember Surabaya, Jatim, Sabtu (5/4)|(Republika)
Mafaza-Online.Com|JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyatakan saat ini DKI Jakarta dilanda sebuah penyakit luar biasa yakni penyakit penipu.

"Sekarang di Jakarta ada penyakit yang luar biasa, yakni penyakitnya adalah penipu," kata Prabowo Subianto saat memberikan sambutan pada Silahturrahmi Forum Rembug Warga Jawa Barat di Kota Bandung, Sabtu (5/4).

Tidak hanya itu, Calon Presiden (Capres) RI dari Partai Gerindra tersebut juga menyebutkan pemimpin di DKI Jakarta sakit.

"Pemimpin-pemimpinnya sakit. Yang muncul pemain-pemain sandiwara, pemain watak, penipu semuanya," kata Prabowo.

Menurut dia, jika di dunia perfilman tanah air para pemain watak atau sandiwara yang ada di Jakarta tersebut sudah seharusnya mendapatkan Piala Citra.


"Terus di Jakarta, para pemain sandiwara dan pemain watak harusnya menerima Piala Citra," katanya.

Ia menyadari bahwa pernyataannya tersebut jika dilontarkan di Jakarta tidak akan laku.

"Kalau di sini bahasa saya laku, tetapi kalau dihadapan Sengkuni-Sengkuni di Jakarta itu bicara saya ngak laku. Mereka maunya bicara yang baik, yang santun. Tetapi apakah anda suka kalau tidak jujur. Tetapi saya minta maaf kalau perkataan saya dianggap keras," ujar Prabowo.

Pada kesempatan tersebut Forum Rembug Warga Jawa Barat menyatakan dukungannya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai pemimpin nasional dan Presiden RI Periode 2014-2014.

REPUBLIKA.CO.ID



Silakan klik: 
Share this article :

Poskan Komentar