Sabtu, 29 Maret 2014

Home » » Indonesia Memerlukan Pemimpin yang Tegas seperti Prabowo

Indonesia Memerlukan Pemimpin yang Tegas seperti Prabowo

Ratusan Purnawirawan TNI-Polri Dukung Prabowo Subianto Jadi RI 1‏



Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mendapatkan dukungan untuk memenangkan Pemilu 2014 dari ratusan Purnawirawan Pejuang TNI dan Polri dari seluruh tanah air. Hal tersebut dideklarasikan di Jakarta, Kamis, (27/3).

Menurut salah satu perwakilan dari pejuang, Letjen Purnawirawan Yunus Yosfiah sosok Prabowo yang tegas sangat tepat untuk memimpin Indonesia sekarang ini yang tengah mengalami keterpurukan, hal itu terlihat dari banyaknya intimidasi dari bangsa lain yang membuat posisi Indonesia semakin terpojok.

"Penyadapan yang dilakukan pihak asing, berbagai kebocoran keuangan negara, dikuasainya berbagai sumber daya alam Indonesia itu menjadi tanda begitu lemahnya pemerintahan yang ada sekarang ini,"ungkap Yunus.

Tidak hanya itu, menurutnya banyak tenaga kerja Indonesia mengalami nasib yang tidak mengenakan diluar negeri. Namun sayangnya pemerintah terkesan tinggal diam dan tidak berbuat apa-apa. Hal tersebut membuat bangsa Indonesia terkesan rendah dimata bangsa lain.

Yunus menambahkan, banyak tenaga kerja kita mengalami tindakan yang kurang menyenangkan diluar negeri, yang lebih parah mereka mendapatkan hukuman mati namun pemerintah terkesan diam.

"Kita memerlukan sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa seperti Pak Prabowo, saya yakin Indonesia lebih bisa maju dengannya,"sambungnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Prabowo bersama Gerindra mempunyai misi dan visi yang jelas untuk memajukan Indonesia melalui enam program Aksi Nyata Gerindra.

"Misi dan visi yang dibawa Pak Prabowo sangat jelas, saya yakin bila dirinya terpilih menjadi pemimpin kedepannya Indonesia akan lebih baik. Kami berjanji akan mendukung Prabowo," tukasnya.

GATRAnews




Silakan klik:

Share this article :

Poskan Komentar