Jumat, 14 Februari 2014

Home » » PKS Kembali Gelar Apel Siaga Relawan

PKS Kembali Gelar Apel Siaga Relawan

Perkuat Kesiapan Hadapi Bencana

Mafaza-Online.Com|JAKARTA  – Ditengah kesibukan partai politik menghadapi pemilu legislatif yang tinggal kurang dari dua bulan lagi, partai politik diuji kepeduliannya dengan bencana yang datang silih berganti. Diantara bencana yang datang seperti banjir hampir sebulan penuh di Jakarta dan sekitarnya, erupsi Gunung Sinabung di Sumatera Utara, Banjir Bandang di Manado dan yang baru-baru ini terjadi meletusnya Gunung Kelud di Blitar Jawa Timur.

“PKS DKI Jakarta sudah terlibat aktif dari awal sampai akhir di hampir banyak bencana yang terjadi terutama banjir Jakarta, erupsi Sinabung dan banjir di Indramayu,” Hal ini disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif, Jum’at (14/2) di Kemayoran Jakarta Pusat.

Selanjutnya, Dalam rangka untuk meningkatkan kesiapan seluruh warga PKS untuk menghadapi berbagai bencana, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta kembali akan menggelar Apel Siaga Relawan Sabtu (15/2) pukul 13.00. “Acara ini berlangsung secara serentak di seluruh kota yang ada di Jakarta,” jelas Tubagus.

Dalam acara apel siaga ini, masih kata Tubagus, juga akan diberikan penghargaan kepada para relawan PKS yang ada di 20 titik posko se-Jakarta yang beroperasi tanpa henti selama hampir satu bulan banjir di Jakarta

“Apel siaga yang akan diikuti puluhan ribu orang relawan ini juga bertujuan untuk menyiapkan seluruh warga PKS untuk mendengar aspirasi masyarakat tentang Jakarta ke depan melalui Program Jaring Aspirasi tahap kedua dengan tema Jakarta Punya Kita Semua,” papar Tubagus.

Acara apel siaga ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional, Calon Presiden (Capres) RI dari PKS yang juga Presiden PKS Anis Matta, Capres RI dari PKS yang juga Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid, Anggota DPR RI FPKS Adang Daradjatun, Ahmad Zainuddin dan Calon Anggota DPR RI Achmad Rilyadi, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana.



Silakan di Klik:
Ustadz Fahmi Salim, Umat islam wajib istirja' dan muhasabah.
Share this article :

Posting Komentar