Selasa, 12 November 2013

Home » » PPP: Koalisi Parpol Islam Bisa Jadi Kuda Hitam

PPP: Koalisi Parpol Islam Bisa Jadi Kuda Hitam

Bisa menyaingi kekuatan Golkar, PDI Perjuangan dan Demokrat bila berkoalisi

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyakini koalisi parpol Islam akan menjadi kekuatan besar di Pilpres 2014. Bahkan, kekuatan koalisi ini bisa menyaingi dari kekuatan Golkar, PDI Perjuangan dan Demokrat bila berkoalisi.

"Ini menjadi kekuatan yang cukup menarik, ini menarik bila dihadapkan dengan Golkar dan PDIP," ujar Ketua Bidang Komunikasi Publik DPP PPP, Arwani Thomafi di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Menurutnya, koalisi parpol Islam yang bisa menjadi kekuatan dan kuda hitam di Pilpres 2014 ini terdiri dari tiga parpol, yakni PPP, PAN dan PKB. Ia melanjutkan, ketiga parpol ini memiliki basis massa yang sama dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Tiga partai ini impian publik," imbuhnya.

Arwani menuturkan, peluang besar yang bisa menyatukan tiga parpol ini kedalam sebuah koalisi adalah belum adanya Capres yang konkret untuk diusung di Pilpres 2014. Sehingga, ketiga parpol ini masih bisa duduk bersama untuk menyatukan semangat dan perjuangannya terhadap calon pemimpin.

"Kalau partai lain kan ketum jadi Capres, kalau ini kan belum. Tidak mementingkan kepentingan personal, tiga kekuatan parpol menjadi alternatif Capres yang dikedepankan koalisinya," tandasnya. (inilah.com) 

Silakan di Klik:
┈┈»̶•̵̭̌✽M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽•̵̭̌«̶┈┈

Share this article :

Posting Komentar