Selasa, 12 November 2013

Home » » Tantangan buat Jagoan Web dan Robot, Nih!

Tantangan buat Jagoan Web dan Robot, Nih!

Mau ikutan? Daftar aja sekarang! Robo Line Contest/Line Follower bisa diikuti siswa SMA/sederajat dan mahasiswa se-Indonesia

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Jago ngotak-ngatik sistem komputer dan membangun website keren? Atau punya keahlian membuat robot cerdas? Daripada sekadar untuk mengisi waktu luang, kenapa enggak ikutan kompetisi asyik ini aja?

Kompetisi Elektro Fair besutan Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Elektro (Himprote) Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini menantang para jagoan web design dan programer robot. Mengusung tema "We Create Technology, We Build Indonesia", Elektro Fair memasang dua kelas kompetisi, yaitu Kompetisi Web Design dan Robo Line Contest Tingkat Nasional.

Mau ikutan? Daftar aja sekarang! Robo Line Contest/Line Follower bisa diikuti siswa SMA/sederajat dan mahasiswa se-Indonesia. Kompetisi ini masih menerima pendaftaran hingga 7 Desember 2013.

Juara dalam kompetisi robo line ini akan memperoleh:
Juara 1 Rp. 4.000.000,- + Tropi + Piagam Penghargaan
Juara 2 Rp. 3.000.000,- + Tropi + Piagam Penghargaan
Juara 3 Rp. 2.000.000,- + Tropi + Piagam Penghargaan
Desain Terbaik Rp. 500.000,- + Piagam Penghargaan

Sedangkan yang berminat mengikuti kompetisi Web Design hanya bisa mendaftar hingga 31 November. Kompetisi Web Design ini hanya dibuka untuk peserta mahasiswa se-Indonesia, ya.

Hadiah bagi pemenang kompetisi Web Design adalah:
Juara 1 Rp. 4.000.000,- + Tropi + Piagam Penghargaan
Juara 2 Rp. 3.000.000,- + Tropi + Piagam Penghargaan
Juara 3 Rp. 2.000.000,- + Tropi + Piagam Penghargaan

"Peserta yang telah mendaftar wajib mengirimkan proposal web yang akan diajukan untuk diseleksi. Bagi peserta lolos seleksi akan diundang ke Unnes untuk Live Coding tanggal 21-22 Desember 2013," demikian dinukil dari laman Unnes, Senin (11/11/2013).

Elektro Fair ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti kompetisi regional Teknologi Tepat Guna tingkat SMA/SMK/sederajat se-Jawa Tengah dan Pekan Olahraga Seni antar Kelas (PORSAKLAS) tingkat ELektro Unnes. Mau ikutan lomba atau sekadar cari info tentang kegiatan ini? Klik aja laman Elektro Fair Unnes. (okezone/rfa)

Silakan di Klik:
┈┈»̶•̵̭̌✽M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽•̵̭̌«̶┈┈
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Tantangan buat Jagoan Web dan Robot, Nih! . All Rights Reserved