Sabtu, 26 Oktober 2013

Home » » Israel Gunakan ‘Tangan’ Otoritas untuk Menggebuk Hamas

Israel Gunakan ‘Tangan’ Otoritas untuk Menggebuk Hamas

Hamas: “Pesawat Hebron” Bukti Baru Bahaya Kerjasama Keamanan
Dalih Kerjasama Keamanan, Zionis gunakan Otoritas Palestina untuk Melemahkan Hamas

Mafaza-Online.Com | GAZA - Gerakan perlawanan Islam “Hamas” menyatakan, penjajah Zionis mengungkap penangkapan yang dilakukan aparat keamanan otoritas terhadap sayap pejuang Hamas. Menurut Laporan itu, Hamas merencanakan peluncuran bom pesawat menuju kawasan penjajah Zionis. Ini merupakan bukti baru betapa berbahayanya kerjasama keamanan dengan penjajah zionis.

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri dalam keterangannya, Jumat (25/10) menyebutkan, ini bukti kerjasama keamanan hanya topeng untuk menggagalkan perlawanan,
“Kerjasama itu sebenarnya lebih untuk melindungi keamanan penjajah zionis,” katanya.

Abu Zuhri atas nama Hamas menegaskan, aksi ini tidak akan menghalangi perlawanan. “Hamas tetap akan melakukan perannya melindungi rakyat dan tempat suci,” tegasnya.

Situs berita zionis “Wala” menyatakan, pasukan keamanan Palestina baru-baru ini menemukan sayap pejuang Brigade Al-Qassam yang merencakanan pengiriman pesawat kecil tanpa awak dari kawasan Hebron. Zionis meyakini pesawat itu akan meledak di kawasan Israel.

Mengutip sumber keamanan di otoritas Palestina di Ramallah, situs itu mengungkap bahwa aparat keamanan otoritas berhasil menangkap sejumlah aktifis Hamas. Mereka ditangkap  di universitas Hebron. Mereka ditangkap karena terlibat dalam rencana ini. Alih-alih kerjasama, program ini justru untuk memata-matai dan menggebuk Hamas dari dalam. (PIP)

Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda♈̷̴✽̶⌣̊

Share this article :

Poskan Komentar