Minggu, 27 Oktober 2013

Home » » Prabowo Akui Hidupnya Berkiblat ke Barat

Prabowo Akui Hidupnya Berkiblat ke Barat

Kecewa Pers Barat
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku kecewa pada pers Barat. Menurut dia, pers Barat cenderung tidak fair. Padahal, Prabowo mengaku hidupnya berkiblat ke Barat.

“Dari umur 6 sampai 16 tahun saya tinggal di negara Barat, di Inggris dan Amerika,” kata dia saat bertandang ke kantor Tempo, Rabu 9 Oktober 2013.

“Saya memang masuk AKABRI. Saya lulus, sebelum dan sesudahnya saya banyak bersekolah di Barat,” ucap prabowo.

“Saya elite Indonesia yang berkiblat ke Barat, kagum pada Barat, besar di alam itu. Jadi, saya besar dengan nilai Barat, nilai modern.” lanjutnya.

Sebelum memasuki AKABRI Darat Magelang pada 1970, Prabowo memang bersekolah di American School in London, United Kingdom, pada 1969.

Karena terbiasa dengan kehidupan di negara Barat, Prabowo ingin Indonesia berkiblat ke sana jika ingin maju.

“Kita harus westernisasi, harus adopt (menyerap) nilai-nilai Barat.” Soal kebebasan pers, Prabowo menekankan pentingnya nilai-nilai kebebasan itu.

“Ini sakral,” kata dia. “Dan saya karena produk Barat, saya mengalami internalisasi nilai itu. Nilai yang mereka katakan kepada kita, humanisme, demokrasi liberal, fair play, the rule of law, saya terima.” timpalnya. (atjehcyber.net)


Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda♈̷̴✽̶⌣̊

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Prabowo Akui Hidupnya Berkiblat ke Barat . All Rights Reserved