Senin, 07 Oktober 2013

Home » » Ini Lho Sarapan Sehat Bagi yang Berdiet

Ini Lho Sarapan Sehat Bagi yang Berdiet

Sarapan yang kaya serat setiap hari akan membantu menurunkan berat badan

Mafaza-Online.Com | KESEHATAN - Walaupun kamu tengah berdiet, tentu bukan berarti tidak sarapan pagi. Jangan takut jika sarapan bisa menghancurkan program diet kamu. Pasalnya konsumsi yang menentukan keberhasilan diet. Berikut lima menu sarapan bagi kamu yang tengah berdiet.

Raspberry

Dilansir dari Eating Well, buah berry yang satu ini kaya akan serat yang membantu kamu untuk menahan rasa lapar. Menurut penelitian yang dilaporkan dalam Journal of Nutrition, sarapan yang kaya serat setiap hari akan membantu menurunkan berat badan.

Bubur gandum

Selain raspberry, bubur gandum juga dikenal akan kandungan seratnya yang cukup tinggi. Bubur gandum juga rendah kalori dan rendah karbohidrat yang menekan kinerja hormon insulin dalam menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan berujung pada pembakaran kalori yang lebih cepat.

Yogurt


Studi yang dilaporkan dalam New England Journal of Medicine menyebutkan yogurt adalah salah satu jenis makanan yang berperan dalam penurunan berat badan. Namun perhatikan komposisi dan toping yogurt yang kamu konsumsi, jangan sampai makanan tersebut justru membuat kamu semakin gemuk.

Selai kacang

Temani sarapan roti gandum kamu dengan selai kacang. Kacang yang mengandung lemak tak jenuh baik bagi kesehatan dan tidak akan menganggu program diet yang sedang dijalani.

Telur
Selain serat, protein juga merupakan nutrisi yang paling dibutuhkan ketika kamu sedang berdiet. Telur yang kaya protein memiliki khasiat yang hampir sama dengan serat, yaitu menahan energi dalam tubuh lebih lama dan menahan rasa lapar lebih lama. (Dreamers Radio)

Silakan di Klik:



Seperti bubur Gandum, NASI JAGUNG INSTANT  juga rendah kalori dan rendah karbohidrat yang menekan kinerja hormon insulin dalam menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan berujung pada pembakaran kalori yang lebih cepat.


Share this article :

Poskan Komentar