Kamis, 26 September 2013

Home » » Pulau Rote Terima 8400 Paket Kornet Superqurban

Pulau Rote Terima 8400 Paket Kornet Superqurban

Terima kasih RZ, beta sangat senang. Wah kalau settiap hari mendapat kornet, Beta semua dapat makan enak. Ya kita tunggu kornetnya lagi

Mafaza-Online.Com | ROTE - Pada Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantra, yang merupakan program khusus, Rumah Zakat (RZ) menyalurkan 8400 paket Superqurban untuk warga Pulau Rote, NTT, Selasa akhir pekan lalu. Paket Kornet Superqurban diserahkan oleh kordinator RZ, Herlan Wilandari kepada Pemerintah Kabupaten Rote. Paket Superqurban juga disalurkan secara langsung kepada komunitas muslim Rote.

Paket kornet dari daging qurban ini diterima Ketua MUI, Bimas Islam dan masyarakat muslim Pulau Rote. ”Hal ini sebagai bukti nyata dari RZ kepada kuam muslimin di wilayah Timur yang tentunya harus menjadi perhatian kita bersama,” tuturnnya.

Saat memasuki Kupang untuk mengisi BBM kapal, tim relawan RZ  menyalurkan paket Kornet Superqurban kepada penduduk di pesisir pantai.

“Terima kasih RZ, beta sangat senang. Wah kalau settiap hari mendapat kornet, Beta semua dapat makan enak. Ya kita tunggu kornetnya lagi” pungkas Daniel (12) seorang anak yang mendapatkan paket kornet Superqurban yang tinggal di pesisir pantai Kupang.

Perjalanan dilanjutkan ke Pulau Rote sebagai tujuan utama penyaluran kornet Superqurban. Selain penyaluran, tim relawan RZ juga melakukan kunjungan ke Masjid An Nur, masjid tertua di Pulau Rote. Masjid ini dibangun pada tahun 1928.

Tim relawan RZ melaksanakan kegiatan di masjid ini. Diantaranya Aksi Mesjidku Bersih, belajar dan bermain bersama anak-anak, pemberian mushaf Al Quran dan penyaluran Kornet Superqurban.(Deffy Ruspiyandy)


MAFAZA-STORE LengkapiKebutuhanAnda
Share this article :

Posting Komentar