Kamis, 26 September 2013

Home » » PERSIDANGAN LHI Hadirkan Anis Matta dan Ayu Azhari

PERSIDANGAN LHI Hadirkan Anis Matta dan Ayu Azhari

Ayu Azhari dijuluki si Mata sayu, Hakim tertarik Mata-mata tapi lebih Senang Mata Najwa

Mafaza-Online.Com | JAKARTA – Kasus Persidangan LHI memasuki tahap pemanggilan saksi-saksi diantaranya Akrtis Ayu Azhari dan Presiden PKS Anis Matta. Dari sidang yang tegang itu, meluncur lelucon segar. 

Ayu Azhari, dipanggil bersaksi dalam persidangan kasus impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Kedatangan Ayu tidak tepat waktu. Pemilik nama asli Siti Khadijah itu, telat satu jam dari waktu yang dijadwalkan Jaksa.

Ayu yang datang mengenakan busana terusan hitam dan kerudung coklat ini langsung duduk di hadapan majelis hakim dengan saksi lainnya.

Ayu Azhari sempat mendapat peringatan dari majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, agar mantan istri Vokalis White Lion Mike Tramp ini, agar tidak memberikan keterangan palsu.

Namun, setelah memperingati, Nawawi juga tak lupa memberikan pujian kepada Ayu yang terus menjadi perhatian pengunjung sidang sejak kehadirannya.

"Anda memiliki mata yang sayu yang saya tahu, pemilik mata sayu itu susah berbohong. Jadi buktikan mata sayu itu tidak berbohong," kata Nawawi.

Menanggapi pernyataan hakim, Ayu langsung tersenyum. "Iya pak," ujarnya.

Kesaksian Anis Matta

Anis Matta hadir dalam sidang kasus dugaan korupsi dan suap kuota impor daging dengan terdakwa Ahmad Fathanah, Kamis hari ini.

Seperti Ayu Azhari, setelah duduk di ruang sidang, Presiden PKS itu terlebih dulu diambil sumpahnya. Hakim juga sempat memberi peringataan kepada Anis agar tak berbohong dalam persidangan.

"Saya tidak perlu jabarkan lagi, Anda sudah tahu konsekuensi atas sumpah saudara tadi," kata Hakim Nawawi. Anis setelah itu langsung duduk kursi saksi.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Nawawi Pomolango sempat melontarkan lelucon terkait Presiden PKS Anis Matta, dalam persidangan terdakwa Ahmad Fathanah, Kamis (26/9/2013).

"Saya memang tertarik yang 'mata-mata'. Kemarin Saldi Matta, sakarang Anis Matta. Tapi saya paling suka 'Mata Najwa' (pelesetan dari nama program di satu stasiun televisi swasta nasional)," canda Nawawi.

Tanpa dikomando pengunjung sidang tertawa.

Tak terkecuali Anis Matta yang juga tertawa dari kursi saksinya.


Silakan di Klik
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊


Share this article :

Poskan Komentar