Kamis, 19 September 2013

Home » » Mendobrak Rintangan Menuju Pelaminan

Mendobrak Rintangan Menuju Pelaminan

Masalah besarnya mahar, mewahnya walimah(resepsi), dan terlalu perfect dalam menetapkan kriteria calon pasangan, merupakan faktor yang bisa menjadi aral menuju pelaminan

Judul    : Mendobrak Rintangan Menuju Pelaminan
Penulis    : Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd
Kategori    : Pernikahan
Cover:     Soft Cover
Isi    : xiv + 158
Ukuran    : 12 x 19 cm
Penerbit: Hanif Press
Harga    : Rp30.000;00

Meski berasal dari kalangan terpelajar dan mengerti hukum Islam, tak sedikit diantara kaum Muslimin yang enggan, takut atau menunda-nunda pernikahan. Banyak alasan yang sering dikemukakan. Sebagian memang dibenarkan syariat, tapi sebagian besar justru terkesan mengada-ngada dan dibesar-besarkan.

Dalam buku ini penulis memaparkan cukup detil beberapa kesalahan dalam memahami pernikahan. Masalah besarnya mahar, mewahnya walimah(resepsi), dan terlalu perfect dalam menetapkan kriteria calon pasangan, merupakan faktor yang bisa menjadi aral menuju pelaminan. Ada banyak lagi persoalan kecil yang dibesar-besarkan, sehingga membuat pernikahan yang sesungguhnya mudah dan indah, berubah jadi sesuatu yang amat rumit dan menakutkan.

Buku ini berusaha mendobrak berbagai rintangan itu sehingga gerbang menuju pelaminan terbuka lebar dan semua orang dapat menikmati indahnya pernikahan dengan mudah.   Selamat membaca.

Hanya Dijual Online

Harga    : Rp 30.000,00*
*Belum temasuk ongkos kirim.
Hubungi : Ibrahim 085727501320
Share this article :

Poskan Komentar