Selasa, 03 September 2013

Home » » An Nahar: Syaikh Muhammad Badi’ Meninggal di Penjara

An Nahar: Syaikh Muhammad Badi’ Meninggal di Penjara

Situs An Nahar melaporkan bahwa qiyadah Ikhwanul Muslimin Syaikh Muhammad Badi’ meninggal di penjara


Mafaza-Online.Com|MESIR-Mursyid am Ikhwanul Muslimin ke-8 itu dikabarkan menghembuskan nafas terkhir akibat serangan jantung, sebelumnya dia dipukuli oleh militer pasca penangkapannya dua pekan lalu.

Namun, kantor berita pemerintah MENA membantah laporan itu. Kementerian Dalam Negeri Mesir mengatakan bahwa Badi’ berada dalam kesehatan yang baik, seraya menambahkan bahwa kesehatan Badi’ sangat tergantung perseteruan-perseteruan antara Ikhwan dan pemerintah dukungan militer.

Koran milik pemerintah Al Ahram membenarkan bahwa Badi’ terkena serangan jantung. Tetapi, ulama berusia 70 tahun itu dikabarkan masih hidup. Satu tim medis telah dikirim ke penjara Torah untuk memeriksa kesehatan Badi’. Hasilnya, kondisi Badi' stabil.

Sementara itu pihak Ikhwan sendiri tidak dapat memastikan bagaimana kondisi Badi’. Saat dimintai keterangan oleh media perihal kabar kematian Badi’, juru bicara Ikhwan Gehad al Hadad mengatakan tidak punya informasi tentang kesehata Badi' di penjara. (IK/Rol/Hdy/bsb)


MAFAZA-STORE, Lengkapi Kebutuhan Anda



MafazaOnline Peduli (MOP)
MOP Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Untuk membantu dakwah Islam.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui
Bank Muamalat Norek: 020 896 7284
Syariah Mandiri norek 069 703 1963.
BCA norek 412 1181 643
a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu)
1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat 4. Wakaf Al-Qur’an
5. Beasiswa 6. Dunia Islam

Syukran Jazakumullah Khairan Katsira

Klik Juga:

Share this article :

Posting Komentar