Rabu, 28 Agustus 2013

Home » » Tiga Pemuda Syahid

Tiga Pemuda Syahid

Bentrok dengan Pasukan Khusus Zionis

Mafaza-Online.Com|PALESTINA- Ribuan warga mengiringi 3 jenazah syuhada dari kamp pengungsi Qalandia, Al-Quds Utara yang gugur pada pagi tadi dalam bentrokan sengit dengan pasukan penjajah zionis.

Ribuan warga Palestina berdatangan menuju kamp untuk turut serta mengantarkan jenazah para syuhada, di tengah kondisi emosi yang meliputi kamp.

Roben Faris (32) eks tawanan yang mendekam 3 tahun di penjara Zionis, Jamal Jahjuh (22) salah seorang yang dibebaskan dalam pertukaran tawanan dan Jihad Ashlan (19) gugur saat bentrokan sengit antara para pemuda kamp dengan pasukan khusus zionis yang menyerbu kamp.

Sumber khusus menyatakan kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, penjajah Zionis berupaya mengeluarkan pasukan preman yang menyerbu rumah seorang warga untuk menangkapnya, namun mendapatkan perlawanan besar dari warga kamp.

Pasukan Zionis menggunakan peluru tajam secara intensif yang menewaskan 3 pemuda Palestina dan melukai lebih dari 27 orang lainnya, 5 dari mereka mengalami luka kritis.

Sejumlah pejuang Brigade Al-Aqsha bersenjata lengkap tampak terlihat di kamp, mereka berjanji untuk menuntut balas bagi darah para syuhada. (qm/PIP)


MafazaOnline Peduli (MOP)

MOP Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Untuk membantu dakwah Islam.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui 
Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 
Rekening Syariah Mandiri norek 069 703 1963 
BCA norek 412 1181 643 
a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu) 1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat 4. Wakaf Al-Qur’an 5. Beasiswa 6. Dunia Islam

Syukran Jazakumullah Khair
Share this article :

Poskan Komentar