Sabtu, 24 Agustus 2013

Home » » Surat Pemimpin IM Kepada Putrinya

Surat Pemimpin IM Kepada Putrinya

Surat ini membuat PM Turki Erdogan yg membacanya bercucuran air mata

Mafaza-Online.Com | MESIR - Pemimpin Ikhwanul Muslimin Mohamed al-Beltagy menulis surat kepada putrinya Asmaa yang tewas Rabu (14/8/2013) oleh penembak jitu di Raba’ah al-Adawiyah, Kairo.

"Putriku terkasih dan guru yang tak ternilai …

Aku tidak bisa mengucapkan kata perpisahan untukmu, namun “sampai ketemu besok”. Engkau sudah berjalan begitu terhormat menantang kekejaman. Menolak semua hambatan, karena engkau sudah jatuh cinta terhadap kebebasan. Diam-diam engkau sedang mencari cakrawala baru dalam rangka menghidupkan dan merekonstruksi kembali umat sehingga mereka mempunyai tempat yang layak dalam perjalanan peradaban ini.

Engkau selalu haus akan ilmu dan pengetahuan meskipun engkau selalu jadi yang terbaik di sekolah.

Semasa hidup di dunia, aku tidak pernah memiliki waktu yang cukup berbicara denganmu. Aku tidak punya cukup waktu untuk menjadi bahagia dan menikmati hidup. Ketika kita akhirnya berkumpul di Rabaa al-Adawiya, engkau mengatakan kepadaku, “Ayah masih terasa jauh dariku bahkan ketika kita bersama-sama seperti ini.”

Aku jawab, “Hidup ini tidak selamanya bisa kita miliki satu sama lain, dan aku berdoa kepada Allah menganugerahkan kita berdua dengan percakapan ini di surga sehingga kita bisa saling memiliki waktu yang cukup satu sama lain.”

Dua hari sebelum kau syahid, aku bermpimpi melihatmu dalam gaun pengantin. Kau benar-benar terlihat cantik. Ketika engkau duduk di sampingku, aku bertanya, “Apakah engkau menikah malam ini?”

“Tidak, bukan malam ini. Tapi besok di siang hari,” jawabmu. Aku baru mengerti arti katamu dalam mimpi, ketika aku mendengar engkau telah syahid Rabu siang itu. Aku berdoa kepada Allah agar menerimamu sebagai syahid. Syahidnya engkau memperkuat keyakinan kita bahwa kita berada di jalan yang benar dan musuh kita berada dalam kekosongan.

Aku sangat menyesal bahwa aku tidak bisa bersamamu di saat terakhirmu, dan aku tidak bisa melihat dan mencium dahimu untuk terakhir kalinya. (Islampos)


GURANATUR 50 Caps
Meredakan Batuk dan Peluruh Dahak

Legalitas : POM TR. 113328111

KHASIAT & KEGUNAAN :

Untuk membantu meredakan batuk.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :

    Zingiberis rhizoma ekstrak                          250 mg
    Andrographis folium ekstrak                       150 mg
    Clerodendron radix                                     100 mg

EFEK FARMAKOLOGI :

                 1.    Zingiberis rhizoma ekstrak

Dikenal dengan nama jahe, mengandung zat aktif minyak atsiri 1,8 cineole yang berfungsi merangsang saraf pusat untuk menekan batuk. Ekstrak jahe juga mengandung oleoresin dan gingerol yang berbau harum khas jahe yang berfungsi untuk merangsang, mengencerkan dahak sehingga mudah untuk dikeluarkan, khasiat lain mencegah dan mengobati mual & muntah karena jahe mampu memblok serotonin yaitu senyawa kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi sehingga timbul rasa mual. Jahe juga mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase sehingga dapat membantu memperbaiki pencernaan dan memperkuat lambung.

2.   Andrographis folium ekstrak

Sambiloto, zat aktif andrografolid ( zat pahit ) berkhasiat sebagai antibiotik alami untuk mengobati infeksi pernapasan atas yang menyebabkan batuk & sakit tenggorokan.

3.  Clerodendron radix

Dikenal dengan akar senggugu, mengandung glikosida fenol, sitosterol, dan asam seratogenat yang berkhasiat bronkodilator ( melonggarkan saluran napas ), antimikroba ( menghambat pertumbuhan bakteri ) dan banyak digunakan untuk pengobatan batuk yang disertai alergi, asma, dan bronkhitis.


ATURAN PAKAI :
Dewasa 3 X 2 kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan
Botol @ 50 kapsul

Harga Rp 45.000
*Belum termasuk ongkir
Hubungi: Ayu 0817 017 1967 






Produksi : Toga Nusantara
Pusat Herbal Berizin Resmi
Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
dan Label Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Halal Legal Aman dan Berkhasiat
TERJAMIN!

Share this article :

Poskan Komentar