Senin, 26 Agustus 2013

Home » » Soal Tes Keperawanan, Ini Jawaban HM Rasyid

Soal Tes Keperawanan, Ini Jawaban HM Rasyid

Saya tanggapi agar tak terjadi fitnah
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, HM. Rasyid, akhirnya angkat bicara terkait riuhnya kontroversi tentang tes keperawanan untuk siswa SMA dan sederajat. Ia membantah telah mengusulkan tes tersebut. “Saya luruskan bahwa kami di dinas pendidikan tak pernah mewacanakan program itu,” kata Rasyid saat dihubungi, Rabu, 21 Agustus 2013.

Menurut Rasyid, polemik seputar pelaksanaan tes keperawanan di Prabumulih muncul lantaran ada pernyataannya yang disalahartikan. Rasyid menjelaskan, mulanya dia hanya menanggapi rencana salah satu orang tua siswi yang ingin melakukan tes keperawanan untuk anaknya.

Siswa yang dimaksud Rasyid pernah terjaring dalam razia tindak pidana perdagangan orang di Prabumulih. Setelah operasi itu, sang anak yang tertangkap dituduh sudah tidak perawan lagi. Karena tak terima anaknya disebut tak perawan, orang tua siswi itu menantang agar dilakukan tes keperawanan. “Saya tanggapi itu dan dukung dilakukan tes keperawanan supaya tak terjadi fitnah.”

Di luar kasus itu, Rasyid mengatakan tak pernah berniat memberlakukan tes keperawanan bagi seluruh siswi SMA dan sederajat. Apalagi sampai menyiapkan alokasi dana untuk tes melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2014. Dia juga mengatakan, tes keperawanan ini tak pernah terpikir dan masuk dalam rencana program dinas pendidikan.

Rasyid bahkan menyatakan tes keperawanan sangat tak etis untuk diterapkan. “Dipandang dari berbagai aspek jelas ini tak tepat. Apalagi bila dikaitkan dengan HAM, ini jelas tak mendidik siswa.” Pelaksanaan tes keperawanan, kata dia, juga melanggar Undang-Undang tentang Perlindungan Anak.

Sebelumnya, wacana pelaksanaan tes keperawanan ini ramai diberitakan di berbagai media. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, pun turut berkomentar soal wacana ini. Nuh menyebutkan tes keperawanan tak bisa diterapkan dan tak pernah diatur. Tes keperawanan juga dinilai tak relevan dan bertentangan dengan prinsip pendidikan itu sendiri.(TEMPO.CO)


 Manjakani

Deskripsi
Telah memiliki sertifikat izin edar dari BPOM: POM TR - 113 328 831

Khasiat dan kegunaan:
Secara tradisional digunakan untuk merawat kesehatan organ intim wanita.

Quercus lustanica ekstrak:

Manjakani telah digunakan zaman dahulu dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah kewanitaan. Ekstrak manjakani bersifat sebagai antiseptik dimana ia digunakan untuk mencegah infeksi bakteri, ragi, dan jamur. Manjakani kaya dengan tanin, vitamin A, Vitamin C, kalsium, asam garlic, protein & fiber.

Berikut uraian dan beberapa hasil penelitian dari komposisi yang terkandung dalam manjakani:

    Kandungan taninnya yang tinggi untuk penyembuhan kerusakan organ bagian luar dan mengencangkan otot vagina, membantu mengembalikan pertumbuhan, kekuatan dan ketahanan jaringan vagina terutama setelah melahirkan.
    Sebagai antiseptik alami, dapat membantu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamur yang menyebabkan timbulnya bau tidak sedap dan gatal-gatal pada organ kewanitaan.
    sebagai antioksidan, manjakani mengandung Vitamin A dan C yang berfungsi sebagai antioksidan, mampu mengembalikan elastisitas dan kerapatan dinding vagina yang berkurang karena penuaan, dan pengaruh hormon.
    Sebagai astringent, yang membantu mengurangi dan membasmi kuman-kuman penyebab keputihan.
    Membantu melancarkan proses pembuangan karena kandungan fibernya yang tinggi.
    Mengurangi kelebihan mukus / lendir - lendir pada organ kewanitaan.
    Mempercantik kulit & membantu masalah kulit seperti jerawat, dll.

Tiap kapsul (500mg) mengandung : quercus lustanica ekstrak 500mg.

Aturan pakai :
Dewasa 2 x 2 kapsul perhari
Diminum 1jam sebelum makan
kemasan isi 50 kapsul

Harga Rp 45.000
*Belum termasuk ongkir
Hubungi: Ayu 0817 017 1967
 
Produksi : Toga Nusantara
Pusat Herbal Berizin Resmi
Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
dan Label Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Halal Legal Aman dan Berkhasiat
TERJAMIN!



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

17 Juni 2014 14.54

Bagus sekali artikelnya. Sebelum melamar pekerjaan ketahuilah bahwa pewawancara lebih tertarik pada isi dan design cv yang menarik. Lihatlah Contoh CV yang benar dalam membuat cv anda. Pertanyaan wawancara juga mengacu pada jawaban soal psikotes yang anda karjakan,

Perhatikan juga contoh surat lamaran kerja yang benar.

Terimakasih soal psikotes atas Komentarnya di Soal Tes Keperawanan, Ini Jawaban HM Rasyid
2 Desember 2014 18.50

Nyari info sambil blogwalking gan.... Artikel agan bagus-bagus.

Info tambahan nie:

Psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya! Psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya! Simak caranya di Soal Psikotes dan Jawabannya dan tips Wawancara Kerja serta Info kerja Aceh untuk wilayah Aceh dan sekitarnya. dapatkan juga soal Psikotes untuk Wawancara Kerja. Dapatkan juga Soal Psikotes untuk Penerimana TNI dan POLRI
Ada berbagai cara untuk tes iq baik Soal Tes IQ online maupun menggunakan software.

Flash disk rusak jangan panik dulu coba baca artikel Cara Mudah Memperbaiki Flashdisk Rusak, Tidak Terbaca mungkin dapat membantu.

Bagi anda yang belum memiliki momongan sebaiknya ikuti petunjuk dr. Rosdiana Ramli SpOG dalam bukunya Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil. Semua persoalan kehamilan yang dihadapi pasangan baru menikah dibahas tuntas. Ini berdasarkan pengalaman beliau sebagai dokter kandungan.

Begitu juga dengan bunda yang sedang menjalani Masa Kehamilan dan Tanda-tanda Kehamilan, tips dari dr. Riyani Limoa, SpOG cocok kiranya dijadikan sebagai panduan dalam memantau tumbuh kembang calon sibuah hati anda.

Selain cara cepat hamil dan panduan ibu menyusui kami juga sudah menerbitkan buku Cara Merawat Bayi Baru Lahir satu tahun pertama, sangat cocok bagi bunda yang masih kesulitan atau masih bingung dalam mendidik dan merawat di masa perkembangan keemasannya tersebut.

Kunjungi kami di Masa Hamil dan Menyusui. Terimakasih gan.

Terimakasih sadualhee atas Komentarnya di Soal Tes Keperawanan, Ini Jawaban HM Rasyid

Poskan Komentar