Selasa, 18 Juni 2013

Home » » Tentara Pembunuh Usamah bin Ladin kini Menjadi Banci

Tentara Pembunuh Usamah bin Ladin kini Menjadi Banci

Puluhan tahun terjebak dalam indentitas gender, usai pensiun dari SEAL, Chris memutuskan untuk berganti gender. Ia menjalani operasi menjadi seorang wanita. Pria yang tadinya berjenggot lebat itu, berubah menjadi seorang wanita berambut panjang dan bersenyum manis


MafazaOnline | AMERIKA - Kristen Beck, yang sebelumnya bernama Chris, telah menghabiskan dua puluh tahun hidupnya menjadi anggota militer Amerika, SEAL. Dalam kurun waktu tersebut, ia merasa tersiksa berada dalam tubuh seorang pria. Kisah uniknya tersebut ia tuangkan dalam sebuah buku yang berjudul "Warrior Princes".

Saat menjadi pria, Chris sempat menjadi ketua angkatan laut Amerika Serikat SEAL. Ia juga termasuk dalam kelompok yang turut membunuh  pemimpin Al Qaidah, Usamah Bin Ladin, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak heran, jika selama dua dekade hidupnya di SEAL, membuat Chris menjadi anggota yang paling disegani dan ditakuti. Dirinya juga mendapatkan banyak penghargaan di bidang militer tersebut. Meski begitu, dibalik kejantanannya, Chris memiliki keinginan untuk menjadi seorang wanita sejati.

Puluhan tahun terjebak dalam indentitas gender, usai pensiun dari SEAL, Chris memutuskan untuk berganti gender. Ia menjalani operasi menjadi seorang wanita. Pria yang tadinya berjenggot lebat itu, berubah menjadi seorang wanita berambut panjang dan bersenyum manis.

Sejak saat itu ia mengubah namanya menjadi Kristen. Ia mengatakan, perubahan dalam dirinya membuatnya semakin damai dari sebelumnya. (SI Online/vivalife)

Share this article :

Poskan Komentar