Selasa, 18 Juni 2013

Home » » MUI Kecewa, Fatin Pemenang X Faktor Dukung Miss World

MUI Kecewa, Fatin Pemenang X Faktor Dukung Miss World

Lebih jauh, ia mengaku kecewa pada Fatin yang pernah didukungnya dengan alasan syiar jilbab


MafazaOnline | JAKARTA Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. A. Cholil Ridwan mengaku terkejut dan kecewa melihat penampilan pemenang kontestan X Factor,  Fatin Shidqia yang ikutan tampil mendukung ajang Roadshow Miss World 2013 di RCTI.

“Saya sangat terkejut mendengar Fatin sidqiya yang juara X Factor telah bersedia dikontrak RCTI untuk menyambut kontes Miss world di Indonesia,” ujar Cholil Ridwan kepada Hidayatullah.com, Senin malam (17/06/2013) dalam sebuah pesan pendek.

Menurut KH Cholil, MUI menolak Indonesia menjadi tuan rumah Miss World. Baginya,  walau acara itu diselenggarakannya di Bali, MUI tetap menolaknya. Sebab  Bali juga bagian dari Indonesia.

“Dunia tetap saja akan mengatakan bahwa Miss World diselenggarakan di Indonesia yang jumlah Muslim terbesar di seluruh dunia,” ujarnya.

Menurutnya, di zaman Orde Lama dan Orde Baru saja tidak pernah mengirim utusan seperti ini.

Lebih jauh, ia mengaku kecewa pada Fatin yang pernah didukungnya dengan alasan syiar jilbab.

“Padahal kemenangan Fatin di X Factor karena ia pake jilbab. Saya ingin menasehati Fatin dan orangtuanya agar segera membatalkan kontraknya dengan statusiun TV pendukung Miss World,” tulisnya.

Share this article :

Posting Komentar