Selasa, 30 Januari 2024

Home » , , » Kartika Putri, Disorot Saat Inginkan Capres Mengaji Foto dan Video Masa Lalu Diumbar Netizen

Kartika Putri, Disorot Saat Inginkan Capres Mengaji Foto dan Video Masa Lalu Diumbar Netizen

Kartika Putri, Disorot Saat Inginkan Capres Mengaji Foto dan Video Masa Lalu Diumbar Netizen 

 
Disorot Saat Inginkan Capres Mengaji, 9 Potret Kartika Putri yang Heran Foto Lamanya Jadi Bahan Cibiran  Legowo Meski Dihujat Netizen Semoga Dikasih Pencerahan

Mafaza Online | Foto-foto lama Kartika Putri tersebar di media sosial setelah video viralnya yang mengajak calon presiden untuk mengaji. 


Ia mengaku sedih karena masa lalunya dimunculkan kembali oleh netizen di sosial media.


"Hari terakhir tuh sedihnya ada ketika foto-foto lama aku dimunculin," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


Padahal, Kartika Putri sendiri awalnya hanya ingin menyampaikan harapannya kepada calon presiden dan wakil presiden untuk mengaji. Tapi, sayangnya foto masa lalunya terus muncul sebagai reaksi.


"Itu yang buat aku kaya 'ininih aku salahnya ke arah mana sih?, berbuat tersinggung yang mana sih?, karena apa sih?' Kok sampai foto lama aku dibongkar lagi," ujar Kartika Putri.


Kartika merasa bingung menghadapi sikap netizen, mengingat semua kandidat merupakan muslim dan membaca Al-Quran tidak salah.


"Apa kaitannya aku ingin mendengar para paslon yang semuanya mereka adalah seorang muslim," katanya.


"Terus kok mengaitkan dengan masa lalu aku dan aku juga nggak pernah bilang aku sempurna, perfect yang juga masih sangat jauh dan fakir ilmu masib terungkap menggali, belajar," sambungnya.


Meski begitu, Kartika tetap berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.


"Itu yang buat sedihnya aku kenapa ada orang yang frontal dan terang-terangan, sedangkan aku yang sedang berusaha lebih baik dari sebelumnya," ungkap Kartika.


Namun, Kartika Putri sendiri mencoba untuk menerima komentar netizen dengan ikhlas.


"Jadi, buat aku meskipun aku di-bully sekarang aku sangat ikhlas, aku sangat berlapang dada, aku ridain, aku nggak ambil hati karena buat aku insyaallah niatnya aku tidak untuk menjatuhkan siapa pun," tandasnya. | KAPAN LAGI | FIMELA  


Sebelumnya :

ASN Golongan II Dianggap Berhak Terima Zakat


Video 


Silakan klik:


#kartikaputri #artishijrah #pilpres2024

Share this article :

Posting Komentar