Sabtu, 25 Februari 2023

Home » » RAKERNAS PKS, Anies: Kita Berjalan Bersama Hadirkan Keadilan dan Kesejahteraan

RAKERNAS PKS, Anies: Kita Berjalan Bersama Hadirkan Keadilan dan Kesejahteraan

Anies: Kita Berjalan Bersama Hadirkan Keadilan dan Kesejahteraan | PKS
 
Anies menyebut, hasil Musyawarah Majelis Syura PKS ke VIII menjadi landasan dirinya berjalan bersama PKS dalam menghadapi Pemilu mendatang


Mafaza-Online | Bakal Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Baswedan menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS 2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2/2023). 


Mengenakan jas dan peci hitam, Anies memasuki ruang rakernas didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu. 


Anies menyebut, hasil Musyawarah Majelis Syura PKS ke VIII menjadi landasan dirinya berjalan bersama PKS dalam menghadapi Pemilu mendatang. 


"Rakernas ini menjadi bekal untuk melaksanakan keputusan dari Majelis Syura dan insya Allah kita akan berjalan bersama-sama,"


Kebersamaan dengan PKS, sebut Anies akan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat. 


"Kami berkeliling Indonesia dan kami mendengar aspirasi masyarakat. Kami merasakan adanya keinginan yang kemudian kami tulis dalam sebuah kalimat, yakni keinginan untuk meluruskan jalan menghadirkan keadilan rakyat, mendambakan demokrasi dan hukum yang menomorsatukan kepentingan mereka bukan kepentingan yang lain," tutur Anies. 


"Kita berniat untuk bisa menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, memajukan kesejahteraan dengan kesetaraan niat itu telah diungkapkan," imbuhnya. 


Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu lantas menyebut, Rakernas PKS membawa energi perubahan ke seluruh Indonesia. 


"Perjalanan yang amat penting dalam satu tahun ke depan untuk meraih kemenangan kemarin kita semua merasakan suasana yang luar biasa perubahan energi perubahan keinginan perbaikan memancar dari kantor DPP PKS dan menyebar ke seluruh Indonesia dan energi itu nampaknya semakin besar pada Rakernas kali ini," tutup Anies.

MafazaTV👇

Baca Juga:



Share this article :

Posting Komentar