Senin, 16 Januari 2023

Home » , » Anies Banjir Penghargaan Internasional, Tokoh Agama Jakarta: Negara Luar Sudah Mengakuinya

Anies Banjir Penghargaan Internasional, Tokoh Agama Jakarta: Negara Luar Sudah Mengakuinya

Anies Baswedan menerima penghargaan dari Pemerintah Singapura | IG Anies Baswedan

Karena negara-negara di luar pun sudah mengakuinya dan memberi penghormatan kepada beliau

Mafaza-Online | Banyak alasan mengapa Tokoh agama DKI Jakarta, Habib Yahya bin Yahya mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia di 2024 nanti.


Salah satunya karena Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu adalah sosok yang memiliki banyak penghargaan nasional mau pun internasional.


Itu kata dia, adalah bentuk rekam jejak bahwa suami Fery Farhati itu adalah sosok yang memiliki kualitas tinggi dan harusnya tak perlu diragukan lagi oleh masyarakat.


Dari catatan Habib Yahya, setidaknya ada 7 penghargaan internasional yang dimungkinkan itu tidak dimiliki kandidat lain selain Anies Baswedan.


“MasyaAllah, luar biasa 7 penghargaan Internasional yang yang telah diberikan kepada Anies Baswedan,” katanya kepada KBA News, Kamis, 12 Januari 2023.


Tujuh penghargaan yang dimaksud Habib Yahya itu antara lain:


1. Gerald Maryanov Award (2004) penghargaan dari Departemen Ilmu Politik Universitas Northern Illinois.


2. 100 Intelektual Publik Dunia (2008) dari Majalah Foreign Politcy.


3. Young Global Leaders ( 2009).


4. 20 Tokoh Pembawa Perubahan Dunia (2010) dari Majalah Foresight merupakan penghargaan khusus untuk 20 tokoh yg diharapkan dapat melakukan perubahan Dunia dalam kurun waktu 20 tahun yg akan datang.


5. PASIAD Education Award (2010) dari Association of Social and Economic Solidarity with Pacific Cauntries katagori pendidikan dari negara Turki.


6. Nakasone Yasuhiro Award (2010) Penghargaan ini dari negara Jepang yang merupakan nama mantan perdana menteri


7. 500 Muslim Berpengaruh di Dunia ( 2010) dari Royal Islamic Strategic Studies Center Jordania, Anies sebagai The 500 Most Influential Muslims.


Menurut Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 Partai NasDem itu, dengan penghargaan yang diperoleh Anies Baswedan tersebut, tentu memberikan keyakinan kepada masyarakat Indonesia bahwa mantan Rektor Universitas Paramadina itu sosok yang pantas menjadi pemimpin selanjutnya.


“Karena negara-negara di luar pun sudah mengakuinya dan memberi penghormatan kepada beliau. Harapan saya dan semua rakyat Indonesia Insya Allah Anies Baswedan dapat melakukan perubahan-perubahan atau Restorasi yang lebih baik di semua sektor, agar rakyat bisa hidup dengan tenang, damai dan sejahtera,” ujarnya. KBA


Mafaza TV👇


ROBERT CRANE Mulanya Mual Akhirnya Menjadi Mualaf 


Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 100.000 Anda sudah ikut berdakwah



#aniesbaswedan   #habibyahya


Share this article :

Posting Komentar