Minggu, 18 Desember 2022

Home » » MAFAZA ONLINE PEDULI Menerima Wakaf Al Quran dari Saudara Mahadi Secang

MAFAZA ONLINE PEDULI Menerima Wakaf Al Quran dari Saudara Mahadi Secang



MAFAZA ONLINE PEDULI Menerima Wakaf Al Quran dari Saudara Mahadi Secang


Mafaza-Online | Alhamdulillah, Mafaza-Online Peduli (MOP) menerima wakaf al Quran sebanyak 2 eksemplar dari Saudara Mahadi. 


Iya dua buah! 


Sepintas mungkin terkesan remeh, cuma 2. Tapi, jangan salah sangka, ternyata Rekan Mahadi ini rutin membagikannya, hampir setiap bulan. 


Saudara Mahadi yang berprofesi sebagai Tukang Gigi di Secang ini ternyata rutin membagikan Al Quran di hampir setiap bulannya.


Kami bertemu, karena Saya, sebagai pasien ingin mengganti gigi yang tanggal. Saya ceritakan kenapa datang ke tempat prakteknya agak siang, karena kelelahan dari Kaloran, untuk menyalurkan donasi wakaf al Quran. Pulang agak larut.


Dari obrolan terungkaplah, "Saya rutin membagikan karena mengharap keberkahannya, dan itu sudah saya rasakan!" ujar Mahadi pria asli Madura yang enggan difoto ini.    


Mahadi sekarang sedang membangun rumah yang sekaligus akan digunakan sebagai tempat Prakteknya. Ruko kontrakan tempat prakteknya sudah diminta oleh pemiliknya. 


Alhamdulillah ketika Ruko itu diminta, dia sudah menabung untuk membangun rumah yang sekaligus akan digunakannya untuk praktek.   


Syukron jazakumullah khair, atas donasi wakaf al Qurannya. Langsung kami salurkan ke Masjid Al Huda Karangmalang, Secang. 


Mafaza TV 👇

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah



#wakafalquran


Share this article :

Posting Komentar