Jumat, 26 Agustus 2022

Home » » Partai Nasdem Berdayakan Kadernya Menjadi Peternak Unggul

Partai Nasdem Berdayakan Kadernya Menjadi Peternak Unggul

Partai Nasdem Berdayakan Kadernya Menjadi Peternak Unggul
Penyerahan bibit ayam pedaging ini agar lebih dekat dengan warga, sehingga merasakan manfaat dari wakilnya di DPRD dan agar warga menjadi mandiri

Mafaza-Online | Pengurus Partai NasDem Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Selatan - Kota Bekasi kembali bergerak dengan langkah nyata. 


Novia Ika Stella
Sebelumnya Pengurus Partai, mendukung acara Pembekalan Kader yang diadakan oleh Partai NasDem DPD Kota Bekasi dan acara Pengobatan Gratis yang diprakarsai oleh Pengurus Partai NasDem DPRt. Kayuringin Jaya dan Pengurus Karang Taruna RW. 014 - Kayuringin Jaya. 


Kali ini Partai NasDem DPC Bekasi Selatan yang dipimpin Novia Ika Stella atau yang akrab dipanggil Stella telah menyerahkan bibit ayam pedaging kepada Kader Partai NasDem DPC Bekasi Selatan yang bernama Ferdinand. 


Penyerahan bibit ayam pedaging ini dilaksanakan pada Rabu 24 Agustus 2022 bertempat di kediaman Ferdinand di wilayah RW. 014 Kayuringin Jaya.


Stella mengatakan banyak warga masyarakat yang tidak merasakan apapun dari adanya keterwakilan mereka yang telah duduk di kursi DPRD, masyarakat hanya menjadi korban politik per 5 tahun. 


“Namun kami pastikan bahwa hari ini hal itu tidak akan tidak terjadi di Partai NasDem khususnya di DPC Bekasi Selatan,” imbuhnya.


Stella menambahkan, kader Partai NasDem adalah Saudara kami yang paling terdekat. Kami berkomitmen agar dapat terus bermanfaat untuk mereka. 


“Agar dapat menjadi kader yang mandiri dan dapat pula menghidupi diri dan keluarganya,” ungkap Stella.


Ketua DPRt. Kayuringin Jaya, Tito Novandi dan beberapa Pengurus DPRt. lainnya serta Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem DPD Kota Bekasi, turut menmapingi Stella.


Tito sangat menyambut baik adanya langkah  Stella selaku Ketua DPC Bekasi Selatan Partai NasDem Kota Bekasi. Baginya, ini merupakan langkah konkrit dan berharap dapat terwujud dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang baik pula. 


Tito juga berkomitmen bahwa Kader Partai NasDem yang ada di lingkungan Kelurahan Kayuringin Jaya akan tetap solid dan saling mendukung satu sama lain, 


“Ini bukan hanya retorika belaka namun wujud nyata kecintaan Kak Stella kepada Kader Partai NasDem,” tutup Tito.


Baca Juga ðŸ‘‡

Video Yenny Wahid Dukung Anies Dapatkan Banyak Respon Positif


Silakan Klik:

Lengkapi Kebutuhan Anda


#Nasdem #Bekasi #Ternak

Share this article :

Posting Komentar