Sabtu, 05 Desember 2020

Home » » PELATIHAN PUSTAKAWAN: JATMAN Online Bangun Perpustakaan Digital

PELATIHAN PUSTAKAWAN: JATMAN Online Bangun Perpustakaan Digital

Pelatihan Pustakawan Dasar JATMAN Online
Pelatihan Pustakawan Dasar ini. Tidak hanya untuk kader MATAN dan jamaah JATMAN, pelatihan ini dipersilakan bagi siapa saja yang berminat dengan buku dan dunia kepustakaan.


MafazaOnline | Dewan Redaksi Jatman Online mengundang seluruh peminat buku dan perpustakaan untuk mengikuti pelatihan Pustakawan Dasar, Ahad, 6/12 mendatang. Pelatihan Pustakawan Dasar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka membangun perpustakaan digital JATMAN.


Inisiator Perpustakaan Digital JATMAN, Muhammad Afdhol mengatakan, sebagai upaya yang sangat penting dalam melestarikan khasanah dan literatur tentang tasawuf adalah dengan membangun perpustakaan; baik digital maupun konvesional. 


“Hal ini sejalan dengan visi dan misi JATMAN Online yakni menjadi referensi utama dan pertama tasawuf di Nusantara,” tambahnya.


Pelatihan Pustakawan Dasar ini dapat diikuti dengan terlebih dahulu mendaftar pada link yang tersedia di bawah ini . Tidak hanya untuk kader MATAN dan jamaah JATMAN, pelatihan ini dipersilakan bagi siapa saja yang berminat dengan buku dan dunia kepustakaan.


Pada pelatihan ini akan mengundang pemateri profesional, seorang Kepala Perpustakaan di Muria Kudus University, Ibu Noor Athiyyah, SS.,M.Hum.


“Silakan sebarkan link tersebut dan ikuti pelatihannya,” ujar Afdhol.[Af]


untuk mendaftar ini link-nya 👇

MENDAFTAR Pelatihan Pustakawan Dasar


Silakan Klik

MutiaraStore

Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar