Jumat, 10 April 2020

Home » » Program Bedah Rumah Agnia Care dan Baznas Kab Tasikmalaya Disambut Antusias

Program Bedah Rumah Agnia Care dan Baznas Kab Tasikmalaya Disambut Antusias

Rumah adalah tempat berkumpul nya keluarga, tempat kita merangkai harapan dan cita cita masa depan… Setiap orang punya mimpi memiliki rumah yang nyaman, meskipun masih banyak di luar sana yg tidak seberuntung kita


Ketua Organisasi Raksa Lembuyr Ahmad Tazakka Bonanz menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Ibu Dodah

Mafaza-Online | Senyum kebahagian terpancar di bibir Ny Dodah (58) Kp Margasari RT 03 / RW 13 Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya. Mimpinya untuk memiliki rumah akan tercapai setelah mendapatkan bantuan sosial bedah rumah dari Agnia Care, Baznas Kab. Tasikmalaya, Raksa Lembur, Laskar Sufis Pesantren Idrisiyah.

Rumah lamanya yang sudah tak layak huni karena mulai kropos dimakan usia disulap menjadi rumah semi-permanen. Ada raut kebahagian Ibu Dodah saat menerima kunci dari perwakilan Pesantren Idrisiyyah Ahmad Tazakka Bonanza.

“Rumah adalah tempat berkumpul nya keluarga, tempat kita merangkai harapan dan cita cita masa depan… Setiap orang punya mimpi memiliki rumah yang nyaman, meskipun masih banyak di luar sana yg tidak seberuntung kita. Alhamdulillah di tengah tengah wabah covid 19, kami bersama Agnia Care, Baznas Kab. Tasikmalaya, Raksa Lembur, Laskar Sufis dan tokoh masyarakat bisa mewujudkan harapan ibu Dodah dan keluarga untuk memiliki rumah yang nyaman,” kata  Kang Aka sapaan akrabnya.

Aka mengatakan pembangunan rumah Ny Dodah adalah program dari Agnia Care, Baznas dan Laskar Sufis program ini diperuntukan bagi warga yang tidak mampu.

Sementara itu perwakilan Baznas Kabupaten Tasikmalaya H Ade Badruzaman SHI, MSi menyambut baik program rumah dan sangat terbuka untuk bekerjasama dengan semua pihak yang melakukan kegiatan sosial bedah rumah. Baznas Kabupaten Tasikmalaya bersinerga dengan Agnia Care dan pihak lain. 

“Kepada Ma Dodah saya doakan mudah-mudahan rumah ini barokah,” katanya.

Program bedah rumah ini disambut baik oleh tokoh masyarakat setempat.  


Silakan Klik:


Share this article :

Posting Komentar